Dandim 0901/Samarinda Tinjau Kegiatan Operasi Pasar Beras Murah Di Koramil Jajaran

Biro JakartaRedaksi - Kamis | 14 Maret 2024 | WIB
Dandim 0901/Samarinda Tinjau Kegiatan Operasi Pasar Beras Murah Di Koramil Jajaran
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Dandim 0901/Samarinda Tinjau Kegiatan Operasi Pasar Beras Murah Di Koramil Jajaran

Samarinda, Kodim 0901/Samarinda bekerjasama dengan Bulog Kota Samarinda menggelar Oprasi Pasar Beras Murah di Koramil Jajaran Kodim 0901/Samarinda, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan angka inflasi pangan di Kota Samarinda, Sedikitnya 5000 Ton beras disediakan dalam kegiatan pasar murah tersebut. Rabu (13/03/24)

Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol., Menjelaskan jika kegiatan tersebut merupakan kolaborasi Kodim 0901/Samarinda dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Kota Samarinda.

Kita ini menangkal kabar terkait tingginya harga beras, kita buktikan disini masih ada beras murah yang dapat meringankan beban masyarakat, ungkap Dandim.

Beras murah berkualitas yang disalurkan ini dibandrol dengan harga Rp.52 ribu/karung Kemasan 5 kg, dengan sistemasi pendistribusian beras kepada masyarakat dengan menggunakan kupon.

Jadi kuponnya disalurkan melalui Babinsa setiap kelurahan ke Ketua RT masing-masing sesuai data warganya yang membutuhkan,1 kupon hanya berlaku untuk 1 warga dan berhak mendapatkan beras murah berkualitas ini, ungkap Dandim.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat khususnya di wilayah Kota Samarinda dapat menikmati beras murah berkualitas dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan.

Semoga kerja sama ini terus berlanjut, sementara ini baru 3 kecamatan yang kita bantu dalam pendistribusian,kedepan semoga Kecamatan lain bisa Kita Bantu juga,tutupnya.

Pendim 0901/Samarinda.