Persaingan Balon Bupati Klaten Makin "Memanas", Ketua Umum PWK Supriyanto Jadi Kuda Hitam

Biro JakartaRedaksi - Sabtu | 13 April 2024 | WIB
Persaingan Balon Bupati Klaten Makin
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Persaingan Balon Bupati Klaten Makin "Memanas", Ketua Umum PWK Supriyanto Jadi Kuda Hitam

Persaingan Bakal Calon (Balon) Bupati Klaten periode 2024-2029 semakin "memanas" dengan munculnya tokoh muda yang cerdas dan berwawasan luas, yaitu Ketua Umum Paguyuban Warga Klaten (PWK) Supriyanto.

Dengan latar belakang sebagai pengusaha sukses di Jakarta dan pendidikan tinggi yang dimilikinya, Supriyanto menjadi sosok yang sangat diperhitungkan dalam memimpin Kabupaten Klaten ke arah kemajuan.

Pengalaman serta dedikasinya dalam memajukan PWK telah menjadikan Supriyanto sebagai pilihan utama bagi sebagian besar tokoh dan anggota PWK untuk memimpin Klaten ke depan.

Ketua Koperasi Pembangunan Warga Klaten Puthut Pujianto dengan yakin menyatakan dukungannya terhadap Supriyanto.

"Pak Supriyanto adalah sosok yang cerdas, santun, dan tegas. Cocok untuk memimpin Klaten," katanya.

Sedang Wakil Ketua PWK Cakra Langit juga menyatakan keyakinannya terhadap Supriyanto.

"Ketulusan, ketegasan, dan dedikasi Pak Supriyanto kepada masyarakat tidak diragukan lagi. Kami berharap, Pak Supriyanto akan menjadi salah satu Calon Bupati Klaten periode 2024-2029," ujarnya.

Tidak hanya itu, Sekretaris Jenderal PWK Parjimin Al Jimi juga memberikan rekomendasi kuat kepada Supriyanto untuk maju sebagai Calon Bupati Klaten periode 2024-2029.

“Pak Supriyanto itu orang yang jujur, amanah, muda, dan cerdas, dengan banyak gagasan untuk kemajuan Klaten,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini, Supriyanto tengah menyelesaikan pendidikan Doktoral di Universitas Diponegoro Semarang jurusan Perencanaan Wilayah Kota. Pendidikan ini tentunya menambah nilai plus dalam kualifikasi dan kapasitasnya sebagai calon pemimpin Klaten.

Dengan dukungan luas dari berbagai pihak serta prestasi dan dedikasinya yang telah terbukti, Supriyanto menjadi kuda hitam yang patut diperhitungkan dalam pertarungan politik menuju kursi Bupati Klaten periode 2024-2029.