Jakarta. Suasana Penuh keakraban Goes Perwira Divif 1 Kostrad

Nurul KRedaksi - Senin | 29 April 2024 | WIB
Jakarta. Suasana Penuh keakraban Goes Perwira Divif 1 Kostrad
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA



Jakarta. Suasana Penuh keakraban Goes Perwira Divif 1 Kostrad

Jakarta. Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., beserta para Perwira Divif 1 Kostrad melaksanakan Gowes olahraga bersepeda bersama di rute Cilodong - Bogor, Jawa Barat. Jumat (26/04/2024).

Turut hadir pada kegiatan Goes bersepeda tersebut antara lain Irutum, Irutben, Asren Divif 1 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Waaspers Kasdivif 1 Kostrad, Dandenma Divif 1 Kostrad, Dandenpal Divif 1 Kostrad, Ka Ajen Divif 1 Kostrad, Para Irdiya It Divif 1 Kostrad dan Para Kasi Divif 1 Kostrad

Sebelum pelaksanaan Gowes terlebih dahulu para peserta melaksanakan pengecekan kesehatan oleh Tim kesehatan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani serta dilanjutkan keberangkatan rombongan pada pukul 06.00 WIB. Adapun rute yang ditempuh berjarak kurang lebih 45,51 Km.

Dalam pelaksanaannya, para peserta melaksanakan kegiatan Gowes dengan penuh keceriaan dan kekompakan dari mulai start hingga titik finish. Olahraga Gowes tersebut dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh guna meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan. Selain itu juga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi antara Pimpinan dan Staf Divif 1 Kostrad dengan para Perwira Divif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.