ASLOG DANKORMAR TANDATANGANI NASKAH MEMORANDUM

Nurul KRedaksi - Jumat | 19 April 2024 | WIB
ASLOG DANKORMAR TANDATANGANI NASKAH MEMORANDUM
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

ASLOG DANKORMAR TANDATANGANI NASKAH MEMORANDUM

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H., kepada Kolonel Marinir Akhiyar Meideri, S.E., M.M., M.Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama Strategi Koordos Seskoal dan akan menempati jabatan sebagai Aslog Dankormar, di ruang rapat Staf Logistik Mako Kormar Jakarta Pusat. Jumat (19/04/2024).

Kegiatan diawali dengan perkenalan Pejabat serta Anggota di Satker Logistik, kemudian dilanjutkan dengan paparan yang di sampaikan oleh Aslog Dankormar yang lama, pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum serah terima jabatan.

Pembacaan memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan serta sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya.