Cooling system, Polres Metro Jaktim bagi makanan gratis ke warga slum area

Nurul KRedaksi - Jumat | 23 Februari 2024 | WIB
Cooling system, Polres Metro Jaktim  bagi makanan gratis ke warga slum area
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Cooling system, Polres Metro Jaktim bagi makanan gratis ke warga slum area

Jakarta - Polisi Peduli, Personil Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Pasar Rebo membagikan nasi gratis kepada warga yang membutuhkan di daerah slum area Jl. TB. Simatupang RT.010/01 Kel. Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur. Kamis (22/02/2024).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly bersama Para PJU Polres dan Kapolsek Pasar Rebo membagikan makanan siap saji kepada warga sekitar.

Kegiatan ini bertujuan guna meringankan beban sehari-hari masyarakat dan sebagai bentuk empati Polri kepada warga yang membutuhkan.

" pembagian nasi gratis kepada warga yang membutuhkan ini , rutin dilakukan setiap hari di wilayah Polsek jajaran yg tempat lokasinya berbeda-beda." Ujar Kombes Nicolas.

Pembagian dimulai pukul 11.00 Wib dimana Kapolres dan anggota nya langsung membagikan makanan berupa 300 nasi box kepada warga yg berada di daerah slum area tersebut.

Kapolres juga menambahkan, dengan membagikan makanan dan minuman gratis diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri. Dan semoga Polri kembali dipercayai oleh masyarakat.

Aksi sosial ini disambut antusias warga lantaran cukup membantu mereka.

" Bahwa Kepolisian hadir disini sebagai bentuk perhatian kami sebagai insan Tuhan Yang Maha Esa, semoga apa yang kami berikan menjadi berkah bagi semua. " Imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua RT setempat Wijanarko mengucapkan banyak terimakasih atas makanan gratis yang telah diberikan dan ini bentuk kepedulian Polri yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

” Kami senang pak dengan adanya makanan gratis ini, besar harapan kami dengan program ini terus diadakan berkelanjutan ” ujar Wijanarko.