Babinsa Bantu Distribusikan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)

Biro JakartaRedaksi - Rabu | 31 Januari 2024 | WIB
Babinsa Bantu Distribusikan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Babinsa Bantu Distribusikan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)

Samarinda, Babinsa Koramil 02/Sungai Pinang Kodim 0901/Samarinda Pelda Tataq bersama pemerintahan Kelurahan Pelita lakukan pendataan dan pendistribusian bagi masyarakat yang berhak mendapat bantuan, dalam rangka penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahun 2024 yang disalurkan oleh Dinas Pangan Kota Samarinda, Selasa (30/01/24).

Pendiatribusian Bantuan Beras ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pelita,yang dihadiri oleh Lurah Pelita Bapak Fahrurrozi .S.Sos Beserta perangkatnya,Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan warga penerima Bantuan.

Pelda Tataq menyampaikan, sebelum penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahun 2024, telah dilakukan pendataan terlebih dahulu, sehingga bantuan diharapkan dapat tepat sasaran dan lebih Efektif, mengingat terbatasnya jumlah bantuan yang di berikan, pada tahap pertama ini di salurkan sebanyak 6 Ton Beras dengan jumlah penerima sebanyak 600 jiwa.

Kami turun langsung mendistribusikan bantuan beras tersebut kepada warga masyarakat jadi tiap jiwa mendapatkan 1 karung beras berisi 10 kg, karena bantuan berupa beras ini memang sangat di butuhkan dan diharapkan bisa tepat Sasaran, Pungkas Babinsa.

Pendistribusian bantuan beras ini melibatkan Babinsa agar pengamanan dan jangkauan penyaluran juga lebih maksimal.

Staf 1 Kodim 0901/Samarinda