HUT Korpri ke 52 Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

Biro JakartaRedaksi - Selasa | 21 November 2023 | WIB
HUT Korpri ke 52 Lakukan Bakti Sosial Donor Darah
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

HUT Korpri ke 52 Lakukan Bakti Sosial Donor Darah.

Jakarta Mtrapolitika- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Ruang Rapat Gelatik Utama Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Dalam kesempatan itu,vwaliko Jakarta Selatan Munjirin mengatakan, target 250 kantong darah telah berhasil terkumpul dalam kegiatan yang terselenggara berkat kerja sama antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, PMI, Baznas (BAZIS), Bank DKI, Kimia Farma, Wardah, dan Paragon Technology and Innovation.

"Alhamdulillah target yang hari ini dikejar sudah terpenuhi semuanya," ungkapnya.

Munjirin pun berharap, kegiatan sosial seperti ini harus terus ditingkatkan. Munjirin juga mengajak bagi yang belum pernah donor darah, untuk ikut mencobanya.

"Kemudian untuk daerah-daerah yang belum pernah tersentuh, apartemen, perumahan dan sebagainya, atau elemen masyarakat lain sangat diharapkan dapat menyelenggarakan (donor darah), karena darah sangat diperlukan untuk saudara-saudara yang membutuhkan," tuturnya.

Sementara, Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan, Yanu Hardiyanto, menambahkan, total ada 340 calon pendonor darah yang diundang dari beberapa UKPD/SKPD di lingkungan Jakarta Selatan.

"HUT ke-52 Korpri jatuh pada tanggal 29 November 2023, dan ini (donor darah) merupakan salah satu rangkaian kegiatannya," tandasnya. EK..01