Persit KCK Cabang XIV Kodim 0901/SMD Tabur Bunga Untuk Menghormati Arwah Pahlawan

Biro JakartaRedaksi - Jumat | 31 Maret 2023 | WIB
Persit  KCK Cabang  XIV Kodim 0901/SMD Tabur Bunga Untuk Menghormati Arwah Pahlawan
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Persit KCK Cabang XIV Kodim 0901/SMD Tabur Bunga Untuk Menghormati Arwah Pahlawan

Samarinda, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-77, Persit KCK Cabang XIV Dim 0901/SMD melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Samarinda. Jumat (31/3/23).

Dalam pelaksanaan ziarah rombongan di ikuti oleh Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0901/SMD Ny. Hesty Eko Supri Setiawan, pengurus dan anggota Persit jajaran Kodim 0901/Samarinda. Rangkaian kegiatan ziarah ini di awali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan selanjutya dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Ira Dendi Suryadi.

Usai Acara tersebut, dilanjutkan kegiatan Tabur Bunga dipimpin oleh Ny. Ira Dendi Suryadi beserta pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud penghormatan dan pengabdian kaum wanita, agar seluruh Persit Kodim 0901/Samarinda dan Koramil dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara. “Makna ziarah ini adalah bahwa kemerdekaan sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Pendim 0901/SMD