Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel gelar Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

Nurul KRedaksi - Selasa | 31 Agustus 2021 | WIB
Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel gelar  Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel gelar Baksos Santunan Anak Yatim dan mendoakan para Wartawan yang Wafat Terkena Covid 19

Lebaran Anak Yatim 10 Muharram 1443 Hijriah, diperingati Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Selatan dengan menggelar Bakti Sosial dan Doa Bersama dengan anak-anak yatim piatu serta mendoakan rekan-rekan wartawan yang telah wafat mendahului kita, disebabkan Covid 19, baksos digelar dengan mengambil tempat di bumi perkemahan Ragunan, Selasa 31 Agustus 2021, hadir dalam Baksos tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta - Drs. Taufan Bakri M.Si, Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia - Mustafa Hadi Karya, Komandan TSR Relawan PMI Jakarta Pusat - Richard , Ketua Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel, Andi Gumilar dan Wakil Ketua 1 Paguyuban Ps. Minggu Legenda - Nur, serta perwakilan dari FWJ 5 wilayah kota.

Ketua Forum Wartawan Jakarta Korwil Jaksel, Andi Gumilar dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dan peringatan 10 Muharram 1443H ini merupakan agenda FWJ Jaksel dan dalam kesempatan ini kita juga mendoakan rekan-rekan wartawan yang telah mendahului kita yang disebabkan oleh virus Corona, Semoga Arwahnya Diterima Allah SWT.

Dan atas dukungan DPP Forum Wartawan Jakarta serta Kesebangpol Kota Administrasi Jakarta Selatan diharapkan kedepan FWJ Jaksel lebih kreatif dan inovatif lagi dalam kegiatannya, harapnya.

Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakri, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi Forum wartawan Jakarta, Korwil Jakarta Selatan serta paguyuban Pasar Minggu Legenda maupun dukungan Badan Keamanan Laut (Bakamla RI) serta PT. Diva Utama/ Ratu Beras Murah, Yayasan Islam An Nash, TSR Relawan PMI Jakpus, PB GMPI, Walikota Jakarta Utara, yang telah berkolaborasi dalam mengatasi dampak pandemi covid 19 dengan membantu sesama, khususnya membantu anak yatim piatu, ini wujud kolaborasi seluruh komponen masyarakat dalam memberikan makna kehidupan bagi anak yatim. dan atas dukungan warga masyarakat diharapkan kedepan anak-anak yatim bisa menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, harapnya.

Sementara Ketua Umum FWJ, Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan juga mengapresiasi jajaran Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Selatan yang hari ini turut mendoakan temen-temen wartawan yang sudah mendahului kita, dan FWJ sangat kehilangan sahabat kita, Dedek sebagai sekretaris FWJ Jaksel dan pengurus Sehaty, semoga Amal ibadahnya diterima Oleh Allah SWT. (Red)