Siap Menjadi Bupati Purwakarta, dr. Dian Tunjuk Tubagus Bahrudin Sebagai Ketua Tim Pemenangan

Biro JakartaRedaksi - Senin | 24 Juni 2024 | WIB
Siap Menjadi Bupati Purwakarta, dr. Dian Tunjuk Tubagus Bahrudin Sebagai Ketua Tim Pemenangan
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Siap Menjadi Bupati Purwakarta, dr. Dian Tunjuk Tubagus Bahrudin Sebagai Ketua Tim Pemenangan

Semakin mendekatnya Pilkada serentak yang direncanakan akan dilakukan pada 27 November 2024, membuat suasan politis kembali mulai memanas, diberbagai Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia, salah satunya adalah Kabupaten Purwakarta, yang berada di Provinsi Jawa Barat.

Salah satu sosok calon bupati baru yang menuai perhatian publik di Kabupaten Purwakarta adalah sosok dr. Dian Sriwidianti Karsoma.

Dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras, penuh semangat, dan mudah bergaul, dr. Dian Sriwidianti Karsoma adalah sosok yang selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang digelutinya.

Dedikasinya dalam dunia kesehatan selama bertahun-tahun telah menempa dirinya menjadi seorang pemimpin yang peduli dan berintegritas.

Berangkat dari hal tersebut, DR. Tubagus Bahruddin, SE, MM, yang didaulat untuk menjadi leader di DIAN CENTRE dalam pemenangan sang Calon Bupati Purwakarta, dr. Dian Sriwianti Karsoma, mengungkapkan beberapa hal kepada awak media, saat di temui oleh awak media di Gedung Juang, Jakarta Pusat. Senin, 24 Juni 2024.

Dalam keterangannya, Tubagus Bahruddin menyatakan bahwa telah membangun jaringan untuk pemenangan dr. Dian, termasuk kepada beberapa Partai yang akan mengusung dr. Dian untuk melaju menjadi Bupati Purwakarta.

"dr. Dian bukanlah aktivis politik, namun mendapatkan dukungan dari bawah untuk menduduki kursi No. 1 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat" ungkap Tubagus Bahruddin.

"dr. Dian memiliki kans yang sangat besar, bukan karena masih berusia muda dan memiliki wawasan yang luas, namun juga adalah sosok pekerja keras yang peduli terhadap masyarakat di sekitarnya, terlebih lagi beliau adalah Salah satu Tenaga Kesehatan yang telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Purwakarta," tutup Tubagus.