Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Masyarakat Untuk Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024

Biro JakartaRedaksi - Selasa | 11 Juni 2024 | WIB
Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Masyarakat Untuk Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Masyarakat Untuk Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024

Samarinda, Babinsa Kelurahan Karang Asam Ulu Peltu Yuniarso hadiri kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih kepada masyarakat untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, bertempat di kantor Kelurahan Karang Asam Ulu Jl. Ir. Sutami RT. 08 Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Senin (10/06/2024) Malam.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sungai Kunjang Ibu Dwi Siti Nurbayah, Lurah Karang Asam ulu Bapak Siswo, Sekertaris Kesbangpol Ibu Miftahul Riska, Bhabinkamtibmas karang Asam Ulu Aiptu Bandiono dan Ketua PPK Sungai kunjang Bapak Abdul Rauf.

Dalam sosialisasi narasumber dari Ketua PPK Sungai kunjang Bapak Abdul Rauf menyampaikan sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) tahun 2024 ini merupakan salah satu pesta Demokrasi yang kita hadapi di tahun ini setelah pemilu presiden,harapannya para pemilih dapat memilih calonnya berdasarkan kriteria yang sesuai dengan calon pemimpin. Karena setiap suara yang diberikan oleh pemilih akan berdampak pada daerah kita ini,baik Kota maupun Provinsi ini untuk 5 tahun kedepannya.

Maka, sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024 bagi masyarakat sangat penting diberikan, khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga yang sering menjadi sasaran politik uang bagi para calon wakil rakyat.

Babinsa Peltu Yuniarso menyampaikan bahwa dirinya siap membantu pemerintah dan KPU dalam mensukseskan pemilukada Tahun 2024 ini, harapan kita bersama semua rangkaian pemilu dapat berjalan Lancar,Aman, Damai dan Dingin, tutup Babinsa.

Pendim 0901/Samarinda.