Kader Muda PKN Tubagus Nurbadar, SE Di Dukung Banyak Kalangan Maju Di Cagub DKJ

Biro JakartaRedaksi - Kamis | 06 Juni 2024 | WIB
Kader Muda PKN Tubagus Nurbadar, SE Di Dukung Banyak Kalangan Maju Di Cagub DKJ
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Kader Muda PKN Tubagus Nurbadar, SE Di Dukung Banyak Kalangan Maju Di Cagub DKJ

Jakarta, Pasca panas pentas politik pemilihan presiden, kini Jakarta kembali memanas dengan Pemilihan Gubernur Daerah Khusus Jakarta yang rencana akan dilaksanakan pada Bulan September 2024.

Berbagai nama bermunculan, baik yang mencalonkan diri secara Independen maupun diusung oleh Partai Politik.

Nama baru yang mulai mencuat dari kalangan muda adalah dari Kader Partai Kebangkitan Nasional (PKN) bernama Tubagus Nurbadar, SE, yang mulai mendapat dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari aktivis, pedagang dan lainnya.

Ditemui awak media, di seputaran Menteng, Jakarta Pusat, Tokoh muda yang berdomisili di Jakarta Utara ini mengungkapkan rasa terkejutnya dengan kemunculan namanya, sebagai salah satu Calon Gubernur DK Jakarta.

"Saya mengucapkan syukur, jika semua itu bisa membantu pembelajaran politik di Jakarta, namun pertanyaannya adalah di usia semuda saya ini, apakah mungkin bisa menjadi Gubernur DK Jakarta," ungkapnya.

Namun, bila dukungan yang ada saat ini bisa menjadi pintu untuk menuju Jakarta yang lebih baik lagi, Insya Allah, dengan dukungan semuanya, saya siap untuk menjadi Gubernur Daerah Khusus Jakarta, lanjutnya lagi.

Intinya saat ini, jika saya mendapat dukungan penuh, maka saya berharap bantuan dari semua elemen, untuk bisa membantu saya, dalam proses yang akan dilewati kedepan, termasuk jika nanti saya terpilih, maka dukungan itu sangat saya harapkan, karena mustahil bisa menjadikan Jakarta lebih baik, jika tidak ada dukungan dari semua fihak, tutupnya. (Red)