Ciputra Film Festival 2024 Hadirkan Aktor Tampan Pemeran "Cek Toko Sebelah"

Biro JakartaRedaksi - Senin | 03 Juni 2024 | WIB
Ciputra Film Festival 2024 Hadirkan Aktor Tampan Pemeran
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Ciputra Film Festival 2024 Hadirkan Aktor Tampan Pemeran "Cek Toko Sebelah"

Surabaya, 3 Juni 2024. Ciputra Film Festival (CFF) semakin mempercantik panggung perfilman Indonesia dengan menghadirkan aktor tampan, Dion Wiyoko, yang dikenal lewat perannya dalam film populer "Cek Toko Sebelah". Dion menjadi salah satu pembicara utama dalam sesi eksklusif "Expert Session", di Dian Auditorium, Universitas Ciputra Surabaya, Kemarin.

Acara dihadiri 1200 orang dari para filmmaker muda pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang memiliki minat besar terhadap industri film dan seni peran. Pada acara tersebut, Dion Wiyoko memberikan sesi sharing yang sangat menginspirasi. Dion tidak hanya berbicara tentang perjalanan karirnya dan teknik-teknik akting yang digunakannya, tetapi juga memberikan contoh langsung di atas panggung.

“Saya sangat senang bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan para peserta di Ciputra Film Festival ini. Semoga apa yang saya sampaikan bisa memberikan inspirasi dan membantu mereka yang ingin mendalami dunia akting,” ujar Dion Wiyoko.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan Dion Wiyoko di festival tahun ini. Kehadirannya memberikan warna tersendiri dan tentunya menjadi daya tarik bagi festival ini. Kami berharap festival ini dapat terus berkembang dan menjadi ajang yang dinantikan setiap tahunnya,” ujar Rosihan Amril Farouqi, Festival Director Ciputra Film Festival.

"Dengan kehadiran Dion Wiyoko dan berbagai program menarik lainnya, Ciputra Film Festival 2024 sukses menarik perhatian publik dan diharapkan dapat terus berkontribusi dalam perkembangan industri film di Indonesia, imbuhnya.

Ciputra Film Festival 2024, yang digelar sejak 27 Mei, menghadirkan berbagai program menarik lainnya, seperti pemutaran film yang berlangsung di XXI Ciputra World Surabaya, workshop, dan diskusi dengan para sutradara profesional industri film. Festival ini bertujuan untuk menjadi wadah kreatif bagi para sineas muda dan para pecinta film di Indonesia.