Pos J2 Satgas Yonif 509 Kostrad lagi dan lagi melaksanakan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat set

Nurul KRedaksi - Kamis | 11 April 2024 | WIB
  Pos J2 Satgas Yonif 509 Kostrad lagi dan lagi melaksanakan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat set
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA



Pos J2 Satgas Yonif 509 Kostrad lagi dan lagi melaksanakan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat setempat

Jakarta. Tim Kesehatan Satgas Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang berobat ke Pos J2, Distrik sugapa. Jumat (05/04/2024).

Danpos Lettu Inf Fardana mengatakan bahwa kurangnya fasilitas kesehatan yang ada di Kampung Mamba membuat Tim Kesehatan Pos J2 selalu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat.

Kami melakukan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat sekitar pos, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan. ucap Danpos.

Banyaknya masyarakat Kampung Mamba yang sudah datang ke Pos J2 untuk berobat merupakan indikator tingginya tingkat kepercayaan masyarakat kepada Satgas Yonif 509 Kostrad walau baru saja mengantikan satgas sebelumnya. Di samping itu, kegiatan pelayanan kesehatan yang kami berikan ini juga untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penanganan kesehatan masyarakat," imbuh Danpos.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos J2 yang selalu peduli akan kesehatan masyarakat di kampung Mamba.

Saya merasa bersyukur atas kehadiran Bapak TNI di kampung Mamba karena sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan terakhir, Warga mengungkapkan kepada danpos Lettu Inf Fardana bapa apabila saya ada kendala kesehatan saya akan lansung ke pos dan juga saya ada makan akan saya bawa ke pos karena saya merasa sangat terbantu oleh bapak TNI, bapak TNI baik semua semoga bapa selalu diberkati. Ungkap warga

Dengan hal positif ini semoga kegiatan ini dapat membuat warga sekitar Pos J2 menjadi akrab dengan orang pos dan dapat membantu lebih banyak lagi untuk kegiatan yang kedepannya. tutupnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.