x

PERNUSA NEWS

POLITIK

Senin, 18 Desember 2023 - 06:40:21

SOLNAS GPP Gelar Sarasehan, Relawan Militan Ganjar Pranowo Agar Segera Turun ke Akar Rumput

Reporter: Biro Jakarta | Dibaca: 119 | PernusaNews.com
Foto : Istimewa [PernusaNews/Redaksi]
SOLNAS GPP Gelar Sarasehan, Relawan Militan Ganjar Pranowo Agar Segera Turun ke Akar Rumput

JAKARTA, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo For Presiden (SOLNAS-GPP), pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 menggelar acara Sarasehan yang di ikuti oleh para Pengurus Inti dan Dewan Pakar di organisasi tersebut.

Acara sarasehan itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPP SOLNAS-GPP yang berada didalam area Pondok & Resto Rajanya Sego Kucing, di Jalan Raya Bogor KM 27, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Administratif Jakarta Timur

Inti dari acara Sarasehan itu adalah guna membahas terkait dukungan dan juga langkah strategi pemenangan bagi Capres Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Acara sarasehan selain dihadiri oleh Ketua Umum Hadi Purwanto SH, MH, Wakil Ketua Umum AYS Prayogi dan Sekjen Ferry Harto.

Juga turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPP SOLNAS-GPP, DR. Anto Suroto, SE, MSc dan seluruh Jajaran Pengurus Inti DPP SOLNAS-GPP.

Acara sarasehan dibuka oleh Wakil Ketua Umum AYS Prayogie yang langsung mengomando dengan Yel-Yel hingga mampu membakar semua peserta yang hadir di acara sarasehan itu dengan penuh semangat yang heroik

Dalam kata sambutan yang disampaikan Ketua Umum DPP SOLNAS-GPP, Hadi Purwanto. Dengan lugas tapi tegas, dia pun meminta kepada seluruh Pengurus Inti yang merupakan sebagai Relawan Militan Ganjar Pranowo agar segera turun ke akar rumput.

Abah Hadi Tuban, demikian biasa disebut oleh masyarakat yang berada di Tuban dan Sidoarjo serta di daerah Jawa Timur lainnya, ketika menyapa atau menyebut nama Hadi Purwanto, yang juga di kenal sebagai pemilik Pondok Pesantren Al-Hadi Tuban tersebut.

Dia juga mengarahkan agar seluruh Tim Inti bisa mensosialisasikan berbagai program unggulan yang saat ini tengah di gaungkan Capres Ganjar Pranowo.

"Insya Allah lewat berbagai program yang akan dijalankan oleh beliau (Red- Capres Ganjar Pranowo), jika nanti terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia, program itu akan mensejahterakan bagi seluruh Rakyat Indonesia," tegas Abah Hadi Tuban.

Dipenghujung kata sambutannya Ketua Umum Hadi Purwanto pun berpesan agar seluruh Tim Inti tetap semangat dan penuh percaya diri dalam hadapi pesta demokrasi 5 tahunan ini, yang memang selalu dipenuhi dengan "Trik" dan "Intrik" dari masing-masing kubu kontestan.

"Disitulah letaknya bagaimana cara bersikap kita selaku Tim Inti yang merupakan Relawan Militan harus mampu mengajak calon pemilih untuk menjadi pemilih untuk Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang," tandasnya.

Hal serupa disampaikan oleh Ketua Dewan Pakar DPP SOLNAS-GPP, DR. Anto Suroto, SE, MSc, yang menegaskan kepada seluruh peserta yang hadir, terkait beberapa besar dukungannya mereka terhadap Capres Nomor Urut 3.

"Saya ingin jawaban dari seluruh yang ada disini, Yakin kah Ganjar Pranowo jadi Presiden di 2024 mendatang?" ujar DR. Anto lemparkan pertanyaan dan langsung dijawab dengan serempak oleh peserta yang hadir dengan kelimat "Yakin".

Menurut DR Anto Suroto, sesuatu pekerjaan apapun yang tengah dilaksanakan oleh seseorang dan jika didasari dengan Keyakinan Diri, dipastikan akan menghasilkan sesuatu karya seperti yang diharapkan.

"Setelah adanya rasa keyakinan diri yang kuat, sehingga pekerjaan itu pun sudah bisa dilaksanakan dengan metode gerakan 3M, yakni Melihat, Mencatat, Melaksanakan," tegas DR. Anto Suroto yang juga dikenal selama ini sebagai Pakar Ekonomi Kreatif yang kerap melakukan pendampingan terhadap pelaku usaha UMKM.

"Lewat metode sederhana 3M tersebut, secara tidak langsung kita selaku Tim Inti dari perpanjangan tangan program unggulan Capres Ganjar Pranowo, akhirnya menjadi terbiasa saat kita mendengar berbagai aspirasi yang datang dari akar rumput," tegas pria handsome yang dalam seloroh-nya mengaku sebagai "Pria Panggilan" (Red- Karena kerap diundang sebagai Narasumber untuk mengisi di berbagai forum diskusi).

Acara Sarasehan ditutup dengan acara foto bersama seluruh Peserta yang hadir. Dan dilanjutkan dengan acara "Ramah Tamah" yakni makan siang bersama, sembari ditemani oleh alunan suara emas dari seniman musik Pondok & Resto Rajanya Sego Kucing milik Ferry Harto yang juga sebagai Sekjen DPP SOLNAS-GPP.
(Red)

NASIONAL·POLITIK·HUKUM· MEGAPOLITAN·DAERAH·EKONOMI· OLAH RAGA·HIBURAN·LIFESTYLE·