x

PERNUSA NEWS

POLITIK

Kamis, 09 November 2023 - 06:14:00

RELAWAN GIBRAN DATANGI KANTOR PASUKAN 08 AJAK REMBUG NASIONAL MENANGKAN PRABOWO - GIBRAN

Reporter: Nurul K | Dibaca: 149 | PernusaNews.com
Foto : Istimewa [PernusaNews/Redaksi]
RELAWAN GIBRAN DATANGI KANTOR PASUKAN 08 AJAK REMBUG NASIONAL MENANGKAN PRABOWO - GIBRAN

Terlihat antrian panjang di lobby penerima tamu Gedung Cyber2 HR. Rasuna Said jakarta selatan, hari jni, kamis 9 November 2023, terlihat pengamanan yang lebih banyak dari biasanya, ternyata berdatangan kumpulan para relawan - relawan yang mengaku pendukung gibran dan juga relawan pendukung prabowo.

Saat penulis memastikan kedatangan mereka kepada pengurus pasukan 08, diketahui bahwa para relawan pendukung menginginkan adanya rembug nasional untuk mendeklarasikan persatuan dukungan antara Relawan Gibran dan relawan prabowo, diantaranya terdapat relawan yang datang dari jauh selain dari Jabodetabek juga datang dari Sumatera, kalimantan, NTT sampai Papua.
Ada juga yang datang dari jajaran pengurus Bravo Mania 78, jajaran pengurus KGB (kawal gibran bersama), Rumah milenial Indonesia, Rumah Nusantara dan masih banyak lagi yang menghadiri berjumlah 8.888 yang tergabung dalam. Relawan pendukung prabowo dan pendukung gibran.

Acara dibuka dengan doa pembuka dan doa penutup lintas agama, susunan acara dimulai dari pembukaan oleh inisiator pergerakan yakni Gus Huda kemudian dilanjutkan sambutan dari tuan rumah yakni Arfian Ketua Umum pasukan 08.

Dalam pembukaannya Gus Huda menyampaikan, bahwa kekuatan pemuda Indonesia bisa menumbangkan kekuasaan yang arogan, untuk itu diyakininya 1pemuda pun bisa membuat Indonesia gempa bumi, pernyataan ini disambut riuh dari peserta yang hadir.

Ketua Umum pasukan 08, Arfian menyatakan apresiasi nya yang bangga terhadap relawan kedua pihak yakni relawan Prabowo dan relawan gibran rakabuming dimana dengan menyatukan pemikiran anak muda, kedua relawan ini bisa di persatukan dan di akomodir tanpa mengedepankan ego.

Muhammad kuswandi menjelaskan arti nama KORPS G08 yakni Koalisi relawan prabowo subianto gibran 08, dimana nama ini didapat dengan rembukan bersama relawan relawan menyatukan visi dan misi yang dalam strukturalnya adalah Koordinator umum (Arfian) yang dibantu dalam jajarannya ada koornas koornas nya, sekretaris umum (M.Kuswandi) dibantu tim pelaksana seknas seknas nya, dan Bendahara Umum (Gus Huda) dibantu tim pelaksana bendahara 1 dst.

8.888 Relawan prabowo menyerbu PASUKAN 08 di markas komando pusat PASUKAN 08 DI Gedung Cyber2 Hr. Rasuna Said Setiabudi Jakarta Selatan. Hari ini, kerumunan yang tertib.

Dijelaskan oleh Arfian bahwa maksud kedatangan para Ketua Umum - Ketua Umum seluruh relawan, Ketua Umum Pasukan 08 setelah mendapatkan mandat menjadi koordinator Umum dari para relawan disini gabungan untuk membawa duet pencalonan PRABOWO - GIBRAN supaya lebih menggaung lagi di langit Nusantara.

Arfian menyatakan "kita sebagai ahli waris bangsa yang besar ini, jangan lagi menjadi narasi sebagai Bangsa Wong Cilik, kita harus memberikan contoh untuk anak anak muda Indonesia, untuk berani berkata lantang demi kemajuan Indonesia, ingat kawan kawan, nasib Indonesia ada ditangan kita generasi muda, stop bullying, stop ujaran kebencian dan stop mengecilkan rakyat kita dan mengecilkan diri kita sendiri dengan sebutan rakyat kita wong cilik, BUKAN!!!! rakyat kita bukan wong cilik, kawan!!! rakyat kita adalah manusia kelahiran dari bangsa yang besar, bangsa yang memiliki warisan tanah leluhur yang hanya di tancapkan kayu, maka kayu itu bisa menjadi tanaman yang bermanfaat untuk sandang pangan papan manusia, rakyat kita adalah jiwa yang kuat yang difitnah, dimaki, disalahkan, dibully, dikecilkan tetapi masih memiliki hati yang lapang dada menerima dengan ikhlas memaafkan karna yang fitnah, yang maki, yang bully, yang menyalahkan tanpa bukti, yang mengecilkan adalah saudara saudara kita sendiri yakni sesama anak bangsa, itulah sosok jiwa rakyat yang kuat yang dimiliki Bapak Prabowo Subianto, kita harus contoh dan meneruskan kebaikannya, walaupun kawan kawan disini banyak yang merasa tidak dapat kedudukan-kedudukan tinggi di sampingnya, walaupun kawan kawan disini tidak dapat kursi-kursi VVIP , kita harus tetap semangat memperjuangkannya untuk memimpin Indonesia, karna Indonesia harus berada di bawah tangan komando kepemimpinan yang tepat. Karna Indonesia harus dinahkodai oleh manusia berjiwa kuat, bukan oleh seorang pecundang politik, ingat kawan kawan, kita bergerak atas nama ketulusan hati untuk Indonesia, bukan atas nama kedudukan atau kursi VVIP, biarlah Tuhan yang memberikannya karena kalau manusia yang memberikannya pastinya terbatas, Kawan kawan tetap harus tetap semangat, Indonesia akan maju ditangan yang tepat. Saya akan pastikan bahwa kawan kawan seperjuangan relawan prabowo gibran akan menjadi bintang bintang yang terang di masa depan, karna demokrasi yang gelap ini membutuhkan bintang-bintang yang terang untuk menerangi kembali demokrasi negara kita tercinta"
Sambutan ini diterima dan disimak dengan haru biru oleh seluruh relawan yang datang baik dari DKI Jakarta sampai dari luar pulau yang ada di papua mendedikasikan kehadirannya di kantor pasukan 08 dan mengadakan deklarasi tanda tangan bersama pada ikrar sumpah setia mendukung pasangan calon presiden prabowo subianto dan wakil presiden gibran rakabuming.

Para relawan akan mengukuhkan deklarasi nya di GBK pada bulan Desember 2023, diharapkan pada pengukuhan nanti akan dihadiri Bapak Prabowo dan Gibran secara langsung.

Penutupan acara dengan doa, foto bersama dan meneriakkan kata semangat " PRABOWO GIBRAN 08 MENANG MENANG MENANG"

NASIONAL·POLITIK·HUKUM· MEGAPOLITAN·DAERAH·EKONOMI· OLAH RAGA·HIBURAN·LIFESTYLE·