x

PERNUSA NEWS

RAGAM INDONESIA

Senin, 20 June 2022 - 14:43:18

Keluarga Besar Setia Budi Gelar Temu Kangen tahun 2022

Reporter: Biro Jakarta | Dibaca: 211 | PernusaNews.com
Foto : Istimewa [PernusaNews/Redaksi]
Keluarga Besar Setia Budi Gelar Temu Kangen tahun 2022

Kemeriahan acara Temu Kangen Warga Setia Budi Dengan Setia Budi ada selalu di hati , warga Gelar Temu kangen

Bertempat Di Jalan Bakti taman Sekretariat RW 02 Kelurahan Setia Budi Kecamatan Setia Budi acara temu kangen keluarga Besar setia Budi di Gelar Minggu ( 19/06/22 ) .

Acara ini dilaksanakan atas ide dan inspirasi kurang lebih sebulan yang Lalu para tokoh Masyarakat , senior Senior dan Ketua RW 02 setia Budi pada saat kumpul Bareng dalam sebuah kesempatan di taman Setia Budi tegas H Patra selaku ketua panitia Pelaksana yang ditunjuk secara langsung atas kepercayaan warga kepada H Patra .

Selain itu pula ketua panitia menjelaskan sejarah singkat Anak setia Budi Dengan 3 Orang Tokoh legendaris Sepak bola yang pertama Fahrizal yang Pernah menjadi pesepak bola di beberapa club Galatama antara lain Perkesa 78 , Pardedetex , Persija dan bahkan pernah mengikuti kejuaraan dunia sepak bola junior tahun 1978 yang diadakan di Tokyo Jepang Bahkan pernah Berjabatan tangan dengan sang Maradona .

Yang kedua yaitu Mas Winarto Pernah Menjadi pemain Galatama Buana putra dan selalu Respon mensupport kepada Junior juniornya .

Selanjutnya Ketua Panitia pelaksana Haji Patra yang juga legendaris pesepak bola Galatama dan pernah di club Tunas inti , Warna Agung dan Arema Malang .

Lain Halnya dengan Bang Haji Bibing Yang Bercerita tentang Karakter Masyarakat Setia Budi yang selalu setia dan Berbudi ujarnya

Acara ini di hadiri oleh Camat setia Budi , Lurah Setia Budi , Lurah Karet dan Masyarakat Setia Budi baik yang masih tinggal di setia Budi maupun yang sudah berdomisili ditempat lain .

Camat Setia Budi Dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya atas kepeduliannya sampai saat ini masih ingat dan mau peduli serta Membantu Kampung Halamannya dengan mengadakan Temu kangen Forum warga setia Budi baik yang masih tinggal di Setiabudi maupun yang sudah berdomisili di luar , Ini sesuatu Yang agak Langka Ada sekelompok warga Jalinan silaturahminya madih solid dan kompak persaudaraan ya padahal mereka semua berbeda suku dan agama namun mereka solid dan harus kita apresiasi tegas Iswahyudi .

Diakhir wawancara Ketua pelaksana H Patra Insha Allah akan mengagendakaN silaturahmi melalui acara temu kangen 2 / 3 tahun sekali sesuai yang di usulkan pak camat . ( And - 04 )

NASIONAL·POLITIK·HUKUM· MEGAPOLITAN·DAERAH·EKONOMI· OLAH RAGA·HIBURAN·LIFESTYLE·