x

PERNUSA NEWS

RAGAM INDONESIA

Jumat, 18 Maret 2022 - 19:30:29

GANJAR PRANOWO SAMBUT BAIK PAPARAN ROAD SHOW PAGUYUBAN JAWA TENGAH

Reporter: Biro Jakarta | Dibaca: 318 | PernusaNews.com
Foto : Istimewa [PernusaNews/Redaksi]
GANJAR PRANOWO SAMBUT BAIK PAPARAN ROAD SHOW PAGUYUBAN JAWA TENGAH

Audensi Paguyuban Jawa Tengah (PJT) dihadapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, pada Kamis 17 Maret 2022 disambut dengan baik jajaran Pemda Provinsi Jateng, paparan dibidang Solusi pananganan sampah, Bidang perumahan komunitas, transportasi berbasis energi listrik maupun pembinaan UMKM berbasis pemasaran online, serta Bantuan hukum PJT. Langsung ditindaklanjuti jajaran Dinas terkait.

Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah (PJT), Kanjeng Raden Tumenggung Drs Leles Sudarmanto, MM. MBA didampingi Sekjen PJT Ir Frahma Alamiarso menjelaskan bahwa Roadshow ini telah mengunjungi 3 Kabupaten, dan setelah paparan di Gubernur Jateng, akan melanjutkan paparan ke 4 Kabupaten/Kota untuk berbagi program yang bisa di kolaborasikan dengan Pamda, yang pasti kami tidak mengganggu APBD dalam pemberdayaan rakyat, namun justru akan meningkatkan pendapatan daerah maupun masyarakat kami memberikan solusi bersama, tegas KRT Leles Sudarmanto.

Tema Kegiatan road show adalah Bali Deso, Mbangun Deso, kehadiran jajaran PJT hari ini ingin membangun kolaborasi dengan Pemda Kabupaten Pemalang maupun kota dalam upaya percepatan pembangunan ekonomi masyarakat, baik dibidang Ekonomi kerakyatan, UMKM, Produk pertanian, perkebunan maupun indistri kreatif, bahkan kami datang ke Pemda tidak cuma tangan kosong, tapi dengan berbagai produk membantu UMKM maupun Bibit buah-buahan dan bedah rumah. tambahnya.

Sementara Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyambut baik kreativitas Paguyuban Jawa Tengah itu. Selain menjadi ajang silaturahmi, paguyuban kini berkembang pada hal yang produktif. dan paparan terkait UMKM, Lingkungan Hidup, Marketplace dapat langsung berkoordinasi dinas terkait, intinya kami mendukung penuh upaya PJT tersebut.

kami juga berterimakasih Paguyuban ini banyak manfaatnya, mereka membantu saudara-saudara kita di perantauan. Waktu Covid-19 kemarin, beliau-beliau ini yang membantu warga kita di sana. Hari ini datang dengan banyak hal produktif yang menarik. Ini gathuk (cocok), termasuk Sepeda Listrik, ini harus terus kita dukung agar peralihat energi berbahan Fosil bisa beralih ke terbarukan seperti Sepeda Listrik ini, dan kami siap memfasilitasinya apa yang dibutihkan untuk pengembangan di Jateng, kata Ganjar Pranowo.(Pry)

NASIONAL·POLITIK·HUKUM· MEGAPOLITAN·DAERAH·EKONOMI· OLAH RAGA·HIBURAN·LIFESTYLE·