x

PERNUSA NEWS

RAGAM INDONESIA

Senin, 12 Juli 2021 - 15:14:41

Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan Ke Kampung Rambutan

Reporter: Nurul K | Dibaca: 119 | JURNALKALTARA.com
Foto : Istimewa [PernusaNews/Redaksi]
Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan Ke Kampung Rambutan

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona serta mengurangi aktivitas warga keluar rumah, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono melakukan blusukan membantu Warga Terdampak Pandemi Covid - 19 di Rt.04 Rw.01 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Disela blusukan ke warga, Kombes Pol Erwin Kurniawan pada wartawan menegaskan, "Kita bersyukur hari ini bisa membantu warga, masing-masing kita bagikan 10 kg beras per-KK. Dengan total 4 Ton, yang mana penerima bantuan adalah para pedagang pasar maupun warga yang sudah tidak bekerja lagi".

Untuk itu kita berharap mereka bisa tetap tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu, selama dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini, sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai Pandemi Covid 19.

Dan kita akan terus melakukan bantuan di area padat penduduk serta kita lakukan mobilisasi, sehingga diharapkan dapat menurunkan aktivitas warga di wilayah-wilayah yang kita prediksi terjadi pergerakan selama PPKN darurat, tegas Kombes Pol Erwin.

Ditempat yang sama Maasyarudin Ketua Rt.04 Rw.01 kel Rambutan juga mengaku bersyukur, hari ini seluruh warga Rt.04 bisa menerima bantuan dari kepolisian Jakarta Timur. kita berharap akan ada bantuan lanjutan, sehingga warga benar-benar bisa berdiam diri dirumah selama pemberlakuan PPKM darurat ini.(Nrl)

NASIONAL·POLITIK·HUKUM· MEGAPOLITAN·DAERAH·EKONOMI· OLAH RAGA·HIBURAN·LIFESTYLE·