x

PERNUSA NEWS

RAGAM INDONESIA

Senin, 31 May 2021 - 10:04:40

Tak-Berprikemanusiaan, Ponakan Gembok Bapak Tua Berlin Siboro

Reporter: Nurul K | Dibaca: 129 | JURNALKALTARA.com
Foto : Istimewa [PernusaNews/Redaksi]
Tak-Berprikemanusiaan, Ponakan Gembok Bapak Tua Berlin Siboro

Berlin Siboro warga jl. Jatipadang II no.10 Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan digembok oleh Simon Siboro seorang mahasiswa salah satu universitas di Depok, akibatnya Berlin Siboro sudah 5 hari tidak bisa keluar rumah, dan jika mau keluar harus naik pagar setinggi 1,5m. Peristiwa ini terjadi karena adanya konflik keluarga.

Berlin dengan kondisi struk mengatakan kalau pelaku penggembokan dan merantai pintu rumahnya adalah Simon Siboro anak dari kakaknya Alfred Siboro yang sudah mendatangi pihak RT setempat. Alfred Siboro SDH mendatangi rumah pak Rt Rifai dan mengatakan kalau pelaku itu adalah anaknya Simon Siboro (mahasiswa salah satu univ didepok).

Berlin Siboro dengan kondisi struk sudah melapor ke Polsek pasar Minggu tapi tidak direspon, Dengan kondisi struk Berlin mengadu semua kejadian ini dengan Wartawan.

Setelah wartawan mendengar semua keterangan beliau akhirnya awakmedia mendatangi rumah tempat tinggal Berlin Siboro yang posisi masih tergembok dan awakmedia mendatangi juga rumah pak RT Rifai untuk meminta keterangan
sampai saat ini Minggu 30 Mai 2021 rumah masih posisi tergembok dan dirantai, Berlin Siboro berharap siapa yang menggembok dan merantai rumahnya agar segera melepasnya sebelum saya melanjutkan kejalur hukum, pintanya. (Ogiered)

NASIONAL·POLITIK·HUKUM· MEGAPOLITAN·DAERAH·EKONOMI· OLAH RAGA·HIBURAN·LIFESTYLE·