Peduli Kepada Sesama, Brigif MR 6 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

Biro JakartaRedaksi - Kamis | 24 November 2022 | WIB
 Peduli Kepada Sesama, Brigif MR 6 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA



Peduli Kepada Sesama, Brigif MR 6 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

Jakarta. Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad kembali berbagi kebahagiaan melalui kegiatan rutinnya yang bertema “Jumat Berbagi” bertempat di Kawasan Benteng Vastenburg dan Yayasan Lentera Surakarta, Jumat (11/11/2022).

Kali ini Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad memberikan bantuan berupa 1000 kg (100 karung) beras kepada tukang becak dan kaum dhuafa yang kesehariannya bekerja di kawasan Benteng Vastenburg serta anak-ayak yatim piatu yang berada di Yayasan Lentera Surakarta.

Kegiatan ini merupakan program rutin setiap satu kali dalam Seminggu oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dalam rangka peduli kepada sesama.

Kapten Inf Mawit Hadi Wibowo selaku Perwira Seksi Teritorial Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad mengungkapkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang bertemakan “Jumat Berbagi” merupakan program berbagi kepada sesama yang terus rutin dilaksanakan oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan membantu bagi sesama serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostad,” ucap Pasiter.

Diharapkan melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan Kemanungalan TNI dan rakyat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.