Perhubungan Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-77 Perhubungan Angkatan Darat TA 2022

birojakartaRedaksi - Kamis | 24 November 2022 | WIB
Perhubungan Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-77 Perhubungan Angkatan Darat TA 2022
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA


Perhubungan Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-77 Perhubungan Angkatan Darat TA 2022

Jakarta. Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc. menyerahkan tumpeng kepada prajurit termuda yang bertepatan dengan tanggal Hari Ulang Tahun HUBAD, Ciluar, Bogor. Rabu ( 23/11/2022).

Peringatan HUT KE-77 HUBAD dilaksanakan secara virtual oleh Pushubad yang di ikuti oleh seluruh satuan Corps Perhubungan Angkatan Darat di seluruh Indonesia, dalam peringatan HUT KE 77 HUBAD tahun ini mengusung tema "HUBAD ADALAH KITA"

Acara peringatan di awali dengan sambutan Kapushubad Mayor Jendral TNI Nurcahyo Utomo, M.Pm. dilanjutkan ucapan selamat HUT HUBAD dari masing masing jajaran Satuan Perhubungan dan Personel Perhubungan baik yang sedang melaksanakan tugas di dalam Negeri maupun di Luar Negeri, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapushubad dan di ikuti seluruh jajaran yang melaksanakan kegiatan secara Virtual di Seluruh Satuan Perhubungan.

Kahub Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc. melaksanakan pemotongan tumpeng dan di serahkan kepada prajurit Termuda Perhubungan Kostrad atas nama Prajurit Dua Muhammad Fadel Pratama yang tepat merayakan Hari ulang tahun yang ke 21.

Dalam kegiatan perayaan HUT HUBAD tahun ini Kahub Kostrad membagikan doorprize dengan hadiah utama dari Bank BRI serta hadiah dari Komandan Detasemen Komunikasi, Komandan Detasemen Konharstal dan Komandan Detasemen Pernika Fotfilmil Hub Kostrad.

Kegiatan acara HUT HUBAD di isi dengan penyerahan hadiah dan piala kepada para juara Lomba yaitu Lomba menyanyi, dan kegiatan olahraga yang di ikuti oleh satuan-satuan Perhubungan yang berada di Jabodetabek dan Bandung yang diselenggarakan oleh Pushubad sebelum acara HUT Hubad di gelar. Semoga Prajurit Perhubungan dapat selalu berprestasi dan berbuat yang terbaik demi kejayaan Corps Perhubungan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.