Wulan Ingin Tekuni Dunia Acting dan Berkarir Di Dunia Sinetron

Biro JakartaRedaksi - Jumat | 18 Februari 2022 | WIB
Wulan Ingin Tekuni Dunia Acting dan Berkarir Di Dunia Sinetron
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Wulan Ingin Tekuni Dunia Acting dan Berkarir Di Dunia Sinetron

Kehadiran artis cilik di Indonesia belakangan ini memang mampu menambah warna di setiap layar kaca Pertelevisian Nasional. Siapa sangka banyak artis cilik yang hadir di Indonesia dengan bakat-bakat yang mereka miliki, baik Bakat dibidang Model, Musik maupun Tari. Dengan bakatnya tersebut membuat para artis cilik mampu mendukung karirnya di dunia hiburan. Hingga mampu menghantarkan ke pintu sekses sebagai artis ternama Ibukota.

Model Cilik yang telah menekuni Seni Peran serta Modeling sejak duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar bahkan pernah juara tari saat duduk di bangku TK, Wulan saat ini duduk di Bangku kelas 1 SMA Negeri Cibarusah, tetap konsisten menggeluti di Dunia Acting.

Saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Remaja berparas Manis yang memiliki nama lengkap Wulandari Purnomo Dewi memang gemar menari, bernyanyi dan berlenggak lenggok di atas cat wolk dengan busana tradisional dan modern, hingga pernah meraih kejuaraan pada lomba Dance serta Tari-tarian Kreasi, Dan untuk mengembangkan Talenta yang dimiliki, Wulan menimba ilmu di Sanggar Ananda Kawula Muda, binaan Aditya Gumay.

Seni Peran kini telah dikuasai Remaja yang memiliki tinggi 156 Cm berat 43 Kg dan hobi Menggambar serta Traveling ini, mengaku akan terus memperdalam Akting, Presenter, Modeling dan Dance Modern atau Kreasi, bahkan apabila telah lulus SMA kelak, ingin meneruskan di Institute Kesenian Jakarta dalam mengejar cita-citanya sebagai Artis maupun Presenter kondang.

Putri dari pasangan Joko Purnomo - Sri Ratna Dewi ini juga mengidolakan Model top Remaja Ibukota Alwi Assegaf, sebagai actor Cilik yang Baik hati, Rajin beribadah, Sholeh, juga dikenal sebagai penyanyi serta pendakwah, untuk itulah melalui Media Sosial serta Youtube dan belajar di Aditya Gumay, Wulan terus belajar, belajar dan belajar agar bisa menjadi Artis yang terkenal serta menjadi Pendakwah, ungkapnya penuh semangat. (Nrl).