Blusukan bantu warga Jatinegara, Kapolres Jaktim, Kombes Pol Erwin Kurniawan Bagikan Sembako

Nurul KRedaksi - Rabu | 28 Juli 2021 | WIB
Blusukan bantu warga Jatinegara, Kapolres Jaktim, Kombes Pol Erwin Kurniawan Bagikan Sembako
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Blusukan bantu warga Jatinegara, Kapolres Jaktim, Kombes Pol Erwin Kurniawan Bagikan Sembako

Ditengah pemberlakuan PPKM level 4 di DKI Jakarta, serta menekan pergerakan warga agar tetap berdiam diri di rumah, guna menekan jumlah warga yang terpapar covid 19, pada Rabu 28 Juni 2021 Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan bersama Ormas DPD Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) menyalurkan sembako ke warga RW.03 Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berkesempatan menyambangi serta menyampaikan langsung pada warga masyarakat yang melakukan isolasi Mandiri dengan memberikan sembako dan vitamin. Juga memberikan support pada mereka yang Isoman agar tetap semangat meningkatkan imunitas, serta menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Jatinegara agar tidak keluar rumah jika tidak penting selama PPKM level 4 saat ini, harapnya.

Kombes Pol Erwin Kurniawan juga meminta kepada Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia untuk turut serta membantu program pemerintah, dalam memerangi pandemi covid 19 saat ini, Serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, pintanya.

Ketua DPD PPBNI DKI Jakarta, Jeremy Kalalo dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Timur yang telah memberikan bantuan sosial Bhayangkara untuk negeri bersama ormas PPBNI.

Hari ini kami akan menyalurkan sembako maupun Vitamin 1,1 Ton kemasan 5Kg bagi anggota PPBNI maupun Warga Kelurahan Jatinegara Jaktim. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19.

Kami juga akan terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi, agar masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus Corona dan apabila masyarakat mentaati aturan pemerintah, maka PPKN level 4 Diharapkan segera berakhir, sehingga kita bisa beraktifitas kembali dan bangsa ini segera keluar dari ancaman virus Corona, pintanya.(Nrl).