DPC PDI Perjuangan Jaktim Bersama SMK PARIWISATA SAHID Gelar Vaksinasi Covid 19

Nurul KRedaksi - Sabtu | 17 Juli 2021 | WIB
DPC PDI Perjuangan Jaktim Bersama SMK PARIWISATA SAHID Gelar Vaksinasi Covid 19
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

DPC PDI Perjuangan Jaktim Bersama SMK PARIWISATA SAHID Gelar Vaksinasi Covid 19

Tingginya warga DKI Jakarta yang yang terpapar covid 19 saat ini dibutuhkan peran serta seluruh masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan pada Sabtu 17 Juli 2021, Yayasan Sahid Jakarta, SMK Sahid Jakarta serta DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur menggelar Vaksin Covid 19 secara gratis bagi Pelajar maupun masyarakat umum.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Eko Witjaksono menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 hari ini telah terdaftar 500 peserta, demikian juga pada minggu besok akan diberikan kembali vaksinasi kepada 500 warga yang sudah mendaftarkan secara online.

Kami atas nama Panitia penyelenggara vaksinasi berterima kasih atas peran serta dan partisipasi warga masyarakat untuk mau divaksin, sehingga akan menjadikan kekebalan komunal bagi warga Jakarta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, serta dalam upaya memutus mata rantai Pandemi Covid 19 saat ini, ungkapnya.

Ketua Yayasan Sahid Jaya yang juga salah satu Ketua di DPP PDI Perjuangan, Dra, Hj Wiryanti Sukamdani didepan para peserta Vaksinasi menegaskan, bahwa vaksin Covid 19 sangat penting dalam upaya memberikan kekebalan tubuh agar tidak terpapar virus Corona.

"Dengan vaksinasi masal, sehingga masyarakat dapat terlindungi dari covid-19 di mana vaksin itu sangat penting, karena betul-betul apabila tidak divaksin maka tidak punya kekebalan tubuh, Apalagi kita lihat yang di rawat di Wisma atlet, mereka rata-rata belum di vaksin, jadi apabila kita sudah di vaksin maka kita akan terlindungi dari ancaman virus Corona serta sehat dari ancaman covid 19, dan paling penting bapak-bapak ibu-ibu maupun anak-anak, jika Covid 19 bisa hilang dari Indonesia, anak-anak bisa bersekolah kembali serta menjalankan aktivitas seperti biasa dengan aman", tegas Hj Wiryanti Sukamdani.

Camat Ciracas yang diwakili Kasie Pemerintahan Kecamatan Ciracas, Sri Dal Joko juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Sahid serta PDIP Perjuangan Jakarta Timur yang hari ini memberikan vaksin bagi warga Ciracas, kami dari pemerintah daerah menyambut baik kepada pihak-pihak baik itu LSM ormas maupun partai yang bersama-sama menggelar vaksin guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di Jakarta, dengan vaksinasi semoga pandemi covid 19 bisa segera berakhir, ungkapnya. (Nrl/Pry)