Memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/Aji surya Natakesuma gelar Anjangsana

Nurul KRedaksi - Sabtu | 17 Juli 2021 | WIB
Memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/Aji surya Natakesuma gelar Anjangsana
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/Aji surya Natakesuma gelar Anjangsana dan bagi sembako

Samarinda-Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/MLW, Korem 091/ASN gelar Anjangsana, bagi sembako dan pemberian tali asih kepada Panti asuhan,Yayasan,Warakawuri dan anggota Korem 091/ASN yang mengalami sakit permanen.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P,. M.Si,didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman, para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Samarinda dan Kabalak aju Kodam VI/MLW,Jumat (16/7/2021).

Kegiatan dimulai dari pemberian 200 paket sembako dan tali asih kepada perwakilan 9 Panti asuhan dan yayasan di Sport Center Korem 091/ASN dan dilanjutkan anjangsana dengan pembagian sembako dan tali asih kepada Warakawuri dan anggota Korem 091/ASN yang mengalami sakit permanen di beberapa tempat di Asrama Awang long Samarinda.

Dalam sambutanya Danrem menyampaikan, Kegiatan Pembagian Sembako dan tali asih ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke-63, mohon doanya agar seluruh keluarga besar jajaran Kodam VI/Mulawarman dapat melaksanakan tugas dengan baik kemudian senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan sehingga dalam pengabdiannya dapat berjalan dengan baik.

Saya mewakili Bapak Pangdam menyampaikan salam hormat dari bapak Pangdam,mudah-mudahan sembako dan tali asih dari Bpk pangdam dapat bermanfaat,mohon doanya agar keluarga besar Korem 091/ASN senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas masa pandemi, pungkasnya.

Selain melaksanakan Anjangsana, pembagian Sembako dan pemberian tali asih Korem 091/ASN juga melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di Jl. Kusuma Bangsa kota Samarinda

(Sumber : Penrem 091/ASN)