PMI kota Jaksel Berikan Pelayanan evakuasi Jenazah Terpapar Covid 19

Nurul KRedaksi - Jumat | 16 Juli 2021 | WIB
PMI kota Jaksel Berikan Pelayanan evakuasi Jenazah Terpapar Covid 19
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

PMI kota Jaksel Berikan Pelayanan evakuasi Jenazah Terpapar Covid 19

Pelayanan Evakuasi Jenazah Terpapar Covid 19 yang Dilaksanakan Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan Berdasarkan Koordinasi dengan Suku Dinas Kehutanan dan Pertamanan / Pemakaman KOTA Jakarta Selatan .

Pelayanan ini Di lakukan dengan melaksanakan Protokol kesehatan Dan Juga standard Proses evakuasi Jenazah Covid 19 dengan Menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD) Lengkap .

Ketika Di temui Jurnalis Hari ini Kamis ( 15/07/21 ) Di Posko PMI Kota Jakarta Selatan , Baru saja Petugas Pelayanan Mobil jenazah covid 19 PMI Bergerak ke Rumah sakit Harapan Bunda Pasar Rebo Jakarta Timur Untuk mengevakuasi Jenazah Warga kelurahan Kebon Baru Jakarta Selatan Untuk Di makamkan di taman pemakaman Umum Rorotan Jakarta Barat Berdasarkan Koordinasi Dan Arahan Suku Dinas Kehutanan Dan Taman kota Jakarta Selatan Tegas kasie orkom PMI Kota Jaksel Dedet Mulyadi.

Dalam kesempatan yang Sama Sekretaris PMI Kota Jakarta Selatan Menyampaikan Bahwa semua Pergerakan ini adalah Pelayanan satu Pintu yang Berkoordinasi dengan Potensi SKPD yang Ada serta atas arahan Dan Petunjuk Plt walikota Jakarta Selatan .

Inilah salah satu Bentuk Pelayanan Dan Perhatian Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan kepada Masyarakat agar PMI selalu Dekat serta Ada Di Hati Masyarakat Pungkas M Adnan. ( Melar - 04 )