Gelar Baksos, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan Ke RW.10 Kampung Sumur

Nurul KRedaksi - Kamis | 15 Juli 2021 | WIB
Gelar Baksos, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan Ke RW.10 Kampung Sumur
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Gelar Baksos, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan Ke RW.10 Kampung Sumur

Menindaklanjuti perintah Kapolri agar jajaran Kepolisian hadir membantu masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan tak henti-hentinya melakukan blusukan ke wilayah padat penduduk dan kumuh bersama jajarannya.

Dan pada Kamis, 15 Juli 2021, setelah melakukan kegiatan di Pasar Rebo, Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Sastika Aktadivia menggelar kegiatan bakti sosial di RW.10 Kampung Sumur, Kecamatan Duren Sawit, Jaktim, dengan membagikan empat ton beras untuk membantu warga Kampung Sumur.

Dalam kesempatan tersebut tak henti-hentinya Kombes Pol Erwin Kurniawan meminta kepada masyarakat serta seluruh pengurus RT dan RW di Kampung Sumur ini agar mengingatkan warga, untuk tidak keluar rumah jika tidak sangat penting.

Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat hendaknya warga tetap berdiam diri di rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan bagi mereka yang yang terpapar covid 19 dengan melakukan isolasi Mandiri di rumah, agar mendapatkan perhatian khusus dengan bantuan kebutuhan hidup maupun pemenuhan obat-obatan, sehingga benar-benar melakukan isolasi Mandiri dengan baik, pintanya.

Ketua RW.10 Achmad Roby usai menerima secara simbolis penyerahan beras dari Kapolres, pada wartawan mengaku bersyukur, di mana warganya yang saat ini 78 orang diantaranya melakukan isolasi Mandiri serta warga lain yang kebanyakan adalah pemulung dan pedagang, hari ini bisa terbantu untuk menyambung hidup, dan kita akan bagikan kepada mereka yang benar-benar layak menerimanya, dan diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, ungkapnya. (NRL)