GELAR BAKSOS, JAJARAN POLRES METRO JAKARTA TIMUR BANTU WARGA KALISARI, PASAR REBO

Nurul KRedaksi - Rabu | 14 Juli 2021 | WIB
GELAR BAKSOS, JAJARAN POLRES METRO JAKARTA TIMUR BANTU WARGA KALISARI, PASAR REBO
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

GELAR BAKSOS, JAJARAN POLRES METRO JAKARTA TIMUR BANTU WARGA KALISARI, PASAR REBO

Menindaklanjuti instruksi Kapolri agar jajaran Kepolisian RI membantu warga masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM Darurat saat ini, dengan memberikan bantuan kebutuhan hidup agar masyarakat tetap berdiam diri dirumah dan tidak keluar rumah jika tidak sangat penting, Pada Rabu, 14 Juli 2021, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur, AKBP M.ARIEF SETIAWAN, SH, MH di dampingi Kapolsek Pasar Rebo, KOMPOL M.MARBUN, SH MM serta Jajaran Kodim 0505 Jaktim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka program "POLRI PEDULI" ditengah situasi Pandemi Covid 19.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilakukan penyerahan Bantuan Sosial dari Kapolres Metro Jakarta Timur kepada warga dan penyerahan simbolis diserahkan kepada pengurus RT.

Prioritas penerima bantuan beras tersebut adalah Warga yang sedang Isolasi Mandiri di Rumah (ISOMAN) Kasus Covid. Bantuan berupa 150 Kg Beras diperuntukan Warga yg sedang Isoman di lingkungan RW.03 Kel Kalisari Kec Pasar Rebo Jaktim.

Kabag Ops dalam arahan kepada Pengurus RT dan Bahbinkamtibmas Kel Kalisari, agar cek dan pantau terus utamanya kepada Warganya yang sedang Isoman, agar sementara tidak keluar rumah dan cukup makan serta kebutuhan lain,
Terapkan Protkes dilingkungannya, pintanya.

Usai penyerahan tepat pukul 11.30 WIB, Kabag Ops Restro Jaktim meninggalkan Wilayah Kec Pasar Rebo, melanjutkan kegiatan Bhaksos ke Wil Kec Matraman.

Ketua Rt.001/RW.03 Kelurahan Kalisari, Basuki dalam kesempatan tersebut juga mengaku sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Jakarta Timur yang sudah membantu warganya yang sedang melakukan isolasi Mandiri di rumah, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga Kalisari yg sedang Isoman, ungkapnya. *(red)