Tingkatkan Pelayanan Pendidikan, Walikota Mengukuhkan Kepengurusan FKKS Jaktim

Nurul KRedaksi - Jumat | 04 Juni 2021 | WIB
Tingkatkan Pelayanan Pendidikan, Walikota Mengukuhkan Kepengurusan FKKS Jaktim
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Tingkatkan Pelayanan Pendidikan, Walikota Mengukuhkan Kepengurusan FKKS Jaktim

Bertempat di Aula Ruang Pola Lantai VII Gedung D Kantor Walikota Jakarta Timur, pada Kamis 3 Juni 2021, Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, yang di wakili Asisten Kesra, H Alawi, secara resmi mengukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Jakarta Timur, Periode 2021 - 2022, hadir pula dalam pengukuhan tersebut, Kasudin Pendidikan Wilayah I Jaktim, Linda Romauli Siregar dan Kasudin Pendidikan wilayah II, Putoyo, serta Kasatlak Pendidikan Kecamatan maupun Camat Se-Jakarta Timur. Serta Pengurus FKKS Kecamatan Se-Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Ketua FKKS Jakarta Timur, H Yusmar Edi menegaskan, bahwa FKKS Jakarta Timur merupakan wadah bagi Seluruh Komite Sekolah di Jakarta Timur, baik komite di sekolah Negeri, Swasta maupun Madrasyah, dan FKKS Jakarta Timur dibentuk serta di kukuhkan oleh Pemkot Jaktim, dalam upaya bersama-sama memajukan Pendidikan di Jakarta Timur.

FKKS Jakarta Timur siap bekerjasama dan mendukung program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur serta memajukan pendidikan, demi kemajuan anak-anak peserta didik dalam menggapai cita-citanya, H Yusmar Edi juga meminta pada seluruh Pengurus FKKS Jakarta Timur maupun Pengurus FKKS Kecamatan untuk bersatu, bekerjasama dengan baik, dan sama-sama bekerja dalam memajukan pendidikan, demi kemajuan bangsa dan negara, paparnya.
Setelah mengukuhkan Pengurus FKKS Jakarta Timur, Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur yang diwakili Asisten Kesra, H Alawi dalam sambutannya meminta pada seluruh Pengurus FKKS Jakarta Timur untuk bisa bersinergi dengan Pemkot Jakarta Timur dalam mengisi kegiatan untuk memajukan pendidikan di Jakarta Timur, apalagi pada kondisi Pandemi Covid 19 saat ini, peran orang tua peserta didik sangat dibutuhkan dalam proses pembelajaran Daring.

Dengan telah di kukuhkannya FKKS Jakarta Timur ini, hendaknya bisa menjadi ajang Silaturahmi sesama Pengurus maupun anggota, saya berharap bisa menjadi keluarga besar Komite Sekolah, dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan yang baik dan bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Jakarta Timur, maupun mendukung program-program yang ada di Pemerintah Kota, Kota Administrasi Jakarta Timur, harapnya. (Pry).