Bantuan Lebaran Presiden Jokowi Bersama Pernusa, Diterima Wartawan dan Relawan Militan

Nurul KRedaksi - Kamis | 13 Mei 2021 | WIB
Bantuan Lebaran Presiden Jokowi Bersama Pernusa, Diterima Wartawan dan Relawan Militan
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Bantuan Lebaran Presiden Jokowi Bersama Pernusa, Diterima Wartawan dan Relawan Militan

2 tahun lebih, bangsa Indonesia berperang melawan Pandemi Covid 19, dampak secara ekonomipun menimpa Insan Pers maupun masyarakat secara umum, untuk itulah dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini, Presiden Jokowi melalui Ormas PERNUSA (Perjuangan Rakyat Nusantara), membagikan bingkisan Lebaran pada para Wartawan, Relawan maupun Masyarakat umum.

Sekitar 80 Wartawan hadir di Kediaman Ketua Umum PERNUSA, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE,MM untuk menerima bingkisan lebaran dari Presiden Jokowi, dengan senang hati para wartawan mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi yang telah membantu kebutuhan merayakan Idul Fitri, serta meringankan beban memenuhi kebutuhan Sembako ini.

Dalam Kesempatan tersebut, KP Norman Hadinegoro juga mengajak sejumlah wartawan untuk menyerahkan bingkisan Lebaran dari Presiden Jokowi, kepada masyarakat maupun para Relawan Jokowi di sekitar kediaman KP Norman, dibilangan Cipayung Jakarta Timur.

Kanjeng Norman, yang juga merupakan Komisaris BUMN PT. Berdikari Meubel Nusantara sekaligus Utusan Khusus Presiden menangani masalah di Keraton Surakarta menjelaskan bahwa, pihaknya bersyukur di beri amanat dari Bapak Presiden Jokowi untuk membagikan bingkisan Lebaran ini pada Wartawan dan Relawan, kami mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan Media yang selama ini selalu mendukung program Pemerintah, jangan dilihat nilainya, namun ini wujud perhatian bapak Presiden secara pribadi pada para wartawan agar bisa merayakan Lebaran bersama keluarga di Jakarta, serta tidak mudik ke kampung halaman.

Untuk paket sembako ini dirinya dipercaya mendapatkan 300 paket untuk dibagikan, dan untuk relawan kami bagikan para Relawan yang militant yang tergabung dalam Pernusa maupun Ormas lain, baik mereka yang di Jakarta Timur, maupun di Jakarta Pusat, Barat, Selatan dan Utara, semoga bantuan Paket Lebaran ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, tegas KP Norman. (Pry/NK).