Andi Mariem Ingin membantu mengsejahterakan Masyarakat Lewat Program UMKM Digital

Redaksi - Minggu | 10 Januari 2021 | WIB
Andi Mariem Ingin membantu mengsejahterakan Masyarakat Lewat Program UMKM Digital
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Jakarta - Salah satu artis pengurus di organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan pengurus Baladhika Karya Soksi di bidang Seni dan budaya ini Andi Mariem mempunyai hati dan jiwa yang besar untuk memajukan masyarakat Indonesia dalam bidang UMKM.

Saya ingin sekali melihat masyarakat Indonesia ini maju dan bisa berkembang dalam bidang segi ekonomi di zaman era digital saat ini, ujar Andi yang ditemui awak media seusai pelatikan pengurus Baladhika Karya Soksi di Hotel Redtop jakarta, Jumat (08/01/2020).

Program yang ingin saya buat adalah UMKM Digital, kita melihat UMKM ini merupakan roda penggerak perekonomian Indonesia tetapi saya melihat masih banyak pelaku usaha mikro ini terutama perseorangan ini usahanya bangkrut karena mereka dalam menjalankan usahanya masih mengunakan teknologi atau sistem manual, ungkap Andi.

Oleh sebab itu saya ingin membantu para pengusaha mikro kecil supaya bisa menjual hasil usaha lewat sistem komputerisasi yang terhubung lewat internet supaya usaha mereka menjadi lebih maju dan berkembang dan tidak ketinggalan zaman lewat Program UMKM Digital ini, katanya.

Saya berharap untuk teman-teman artis bisa membantu dan mendukung program UMKM digital ini karena ini merupakan tugas untuk saling bantu membantu sesama supaya bisa lebih maju dan sukses di bidang ekonomi, harap Andi.

Untuk diketahui saat ini Andi Mariem sedang sibuk syuting sinetron terbarunya yang berjudul cinta nikita yang berperan sebagai ibu boss episode 4 dari rumah produksi sinemart yang tayang kemarin malam dan sinetron barunya berjudul Buku Harian Seorang Istri yang rencananya, sinetron tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Surya Citra Televisi (SCTV). (Rk)