Peringatan HANI 2020, HIDUP 100% Tanpa Narkoba

PriyonoRedaksi - Sabtu | 27 Juni 2020 | WIB
Peringatan HANI 2020, HIDUP 100% Tanpa Narkoba
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Peringatan HANI 2020, HIDUP 100% Tanpa Narkoba

DPD INSANO (Indonesia Anti Narkoba) Provinsi Sulawesi Barat Mengucapkan Selamat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di peringati oleh seluruh masyarakat Dunia yang juga di peringati oleh masyarakat di Indonesia.
Tema dan logo Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2020 adalah Hidup 100% di era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Setiap tanggal 26 Juni di peringati dan di tetapkan sebagai Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.Mencega satu sama dengan menyelamatkan satu juta jiwa.demikian di sampaikan oleh Soleman.Randuk selaku Perwakilan INSANO Provinsi Sulawesi Barat.

Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI juga sebagai gerakan perlawanan terhadap bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, serta kemanan.Oleh karna itu mari kita membangun sinergitas untuk memerangi dan mencega peredaran Narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa.KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA.BERSAMA KITA "SELAMATKAN SULAWESI BARAT-SELAMATKAN INDONESIA "DARI ANCAMAN NARKOTIKA. LAWAN. JADIKAN NARKOBA MUSUH KITA..ucapnya... .(S.R)