Warga Cipinang Terima Bantuan Beras Dari POSPERA(Posko PerjuanganRakyat)PEDULI COVID-19

Nurul KRedaksi - Selasa | 12 Mei 2020 | WIB
Warga Cipinang Terima Bantuan Beras Dari POSPERA(Posko PerjuanganRakyat)PEDULI COVID-19
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Warga Cipinang Terima Bantuan Beras Dari POSPERA(Posko PerjuanganRakyat)PEDULI COVID-19


WALAU HANYA BERAS 

KAMI SENANG DAN BAHAGIA 


Cinta Dan Solidaritas Kemanusiaan Lah Yang Menggerakkan Hati Kami Relawan Sejati Jokowi Untuk Peduli Atas Situasi Kondisi Saat Ini Ditengah Melanda nya Virus Corona Covid-19


Sebanyak 2500 Paket Bantuan Sembako,Serta Beras Untuk Warga Di Bagikan Langsung Oleh Ketua Umum POSPERA Mustar Bona Ventura Dengan Mendatangi Rumah Rumah Warga Yang Tergolong tidak mampu Secara Ekonomi dan Warga Yang Memang Pantas dan layak Mendapatkan Bantuan,Bantuan Ini Kami Berikan Untuk 2500 Rumah Langsung Kami Antar Kerumah Warga Dor to Dor Dimalam Hari Dengan Tetap Mematuhi Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Berkumpul atau berkerumun dan Tetap Menjaga Phisical Distancing.


Dalam Pembagian Paket Sembako Yang Langsung Mendatangi Rumah Warga 


Selain Paket Bantuan Sembako Juga Kita Membagikan Sebanyak 5000 Masker Untuk dan Masing Masing Rumah Mendapatkan Hand Sanitaser.


Paket Bantuan Yang Kita Kumpulkan ini Secara Bergotong royong Memang Tidak Berlebihan dan Tidak Mewah Namun Hal ini sangat lah Membantu untuk Meringankan Beban Warga Ditengah Kesulitan Saat ini.


Solidaritas Kemanusiaan Pembagian Bantuan Seperti Ini Akan Terus Kami Galang Secara Bergotong Royong ,Saling Tolong Menolong,Saling Peduli dan Mau Membantu Sesama.


Warga Sangat Antusias dan Berterima Kasih Atas Bantuan Yang Diberikan Oleh Relawan Jokowi Dari POSPERA "Dapat Beras Saja Kami Sudah Senang Dan Bahagia" apalagi Ada Tambahan Lain nya (pesan Yang Disampaiakan Warga)


Semoga Pandemi Virus Corona Ini Cepat Berlalu dan Warga Masyrakat Bisa beraktivitas Normal.


Dengan Saling Bergandengan Tangan,Mau Tolong Menolong dan Saling Membantu Kita Yakin Indonesia Pasti Menang Melawan Virus Corona!


Mustar Bona Ventura Manurung

(Ketua Umum POSPERA)