Sekjen Persatuan Loyalis Golkar: Pengurus Golkar Baru Tidak Aspiratif

Nurul KRedaksi - Jumat | 17 Januari 2020 | WIB
Sekjen Persatuan Loyalis Golkar: Pengurus Golkar Baru Tidak Aspiratif
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Sekjen Persatuan Loyalis Golkar: Pengurus Golkar Baru Tidak Aspiratif

Jakarta, Pembentukan Pengurus DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 yang baru saja diumumkan kembali menuai protes usai Arsi Divinubun, SH, MH Wakil Ketua Go Prabu (Golongan Perjuangan Baru), kali ini datang dari Sekjen (PLG) Persatuan Loyalis Golkar, yang meminta Ketum Golkar, Airlangga Hartanto mengakomodir PLG masuk dalam jajaran pengurus.

"Kami merasa tidak puas dengan kepengurusan saat ini, kami (PLG) telah berjuang untuk terpilih laginya AH(Airlangga Hartanto) dalam munas lalu, apa ini balasannya, dengan tidak masuknya jajaran PLG didalam kepengurusan saat ini," ujar Cupli Risman.

Cupli Risman meminta Airlangga Hartanto sebagai pengambil kebijakan untuk kembali mempertimbangkan kebijakan kepengurusan ini, karena menurutnya masih banyak yang berkompeten dari PLG yang bisa masuk didalam kepengurusan.

"Kami sangat menghargai beliau mengapa kami memilih beliau dan berjuang bersamanya untuk mencapai Ketua Umum, karena kami percaya beliau memiliki jiwa lidearship yang mampu mengambil keputusan terbaik," tegas Cupli Risman.

Sebelumnya telah terbit pemberitaan Arsi Divinubun, SH, MH, Wakil Ketua Go Prabu (Golongan Perjuangan Baru) yang mengungkapkan kekecewaannya terkait pengumuman kepengurusan DPP Golkar Periode 2019-2024. (Pry)