Bupati Mamasa Melantik 10 Kades Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2019

Nurul KRedaksi - Rabu | 15 Januari 2020 | WIB
Bupati Mamasa Melantik 10 Kades Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2019
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Bupati Mamasa Melantik 10 Kades Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2019

Mamasa- Sulawesi Barat, Bertempat di Ruang pola kantor bupati Mamasa.Bupati Mamasa DR.H.Ramlan Badawi melantik 10 kepala Desa hasil pemilihan Tahun 2019.Acara pelantikan tersebut juga di hadiri oleh WAKIL BUPATI Mamasa.ketua DPRD Mamasa.Kajari.Kapolres.Mamasa dan Dandim.

Dalam sambutannya Bupati Mamasa mengatakan.dalam memimpin penyelenggaraan tidak boleh lagi ada perbedaan antara pendukung dengan yg tidak mendukung. Membina kehidupan masyarakat Desa.

Salah satu keberhasilan pemerintah Desa ketika Rakyat merasa aman. hidup rukun dan harmonis. Membina perekonomian Desa. salah satu keberhasilan Desa ketika bisa meningkatkan Desanya. Ada usah-usah lewat pemberdsyasn masyarskat agar tidak keluar lagi mencari pekerjaan.

Kepala Desa harus mampu memelihara ketentraman dan ketertiban di Desanya agar masyarakatnya bebas melakukan pekerjaan.

Dalam sambutanya bupati juga menyatakan Dana Desa bukan untuk kepala Desa.tetapi utk pembangunan Desa dan kesejahteraan warganya dapat maju dan mandiri serta rakyat tidak merasa kekurangan.Hapan saya agar segenap kepala Desa yang terpilih dan di lantik agar menggunakan Dana Desa sesuai kebutuhan Desa.tegasnya.

Adapun nama nama kepala Desa yang di lantik al. Demianus Demmarua.Paulus Palullungan.Zakaria.Anndarias.Daud.simon dari desa Masuppu.Simon.Timotius.Pelipus. wawan.