LIONS CLUB INDONESIA PEDULI DAN SUDAH TERUJI

Nurul KRedaksi - Jumat | 10 Januari 2020 | WIB
LIONS CLUB INDONESIA PEDULI DAN SUDAH TERUJI
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

LIONS CLUB INDONESIA PEDULI DAN SUDAH TERUJI

Lions Club adalah Organisasi Internasional diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa sekarang usianya sudah 1 abad.

Di Indonesia Lions Club berkembang pesat beranggota orang-orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, cinta lingkungan, cinta sesamanya mahluk ciptaan Tuhan tanpa memandang latar belakang Suku Ras maupun Agama.

Lions Club Indonesia sudah berbuat banyak kegiatan sosialnya khususnya untuk tanah air Indonesia. Prinsip kami adalah gotong royong banyak memberi dan berbagi baik bantuan moril, materiil yang sama-sama umat manusia. kami selalu bergandengan tangan dan kami saling mengingatkan satu dengan yang lainnya berbuat kebajikan, prinsip kami memberi lebih mulia dari pada meminta. Program kali ini Lions Club Indonesia bakti sosial peduli kasih Bencana Banjir dengan membuat posko dapur umum, mengumpulkan keperluan pengungsi, kesehatan, makanan, pakaian yang diperoleh dari para danatur anggota Lions Club.

KP Norman Hadinegoro dikenal Ketum Perjuangan Rakyat Nusantara adalah bagian dari anggota lions club Jayakarta. Lion club Jakarta juga bagian dari klub-klub Lions Club yang berkembang di seluruh tanah air serentak Baksos membagikan bantuan Telor sebanyak 200.000 butir Telor yang diperoleh dari donatur untuk dibagikan pihak membutuhkan.