Kuliner Australia Tian tian Rice Yogurt, Kembangkan Bisnis di Mega Kuningan Jakarta

Nurul KRedaksi - Selasa | 07 Januari 2020 | WIB
Kuliner Australia Tian tian Rice Yogurt, Kembangkan Bisnis di Mega Kuningan Jakarta
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Kuliner Australia Tian tian Rice Yogurt, Kembangkan Bisnis di Mega Kuningan Jakarta

Salahsatu Kuliner Australia yang juga sangat digemari masyarakat Singapura, yaitu Rice Yogurt saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat Ibukota Jakarta, dimana pada Senin 6 Januari 2020, Tian tian Rice Yogurt telah membuka gerainya di lantai dasar Menara CoHive 101 Kawasan Mega Kuningan Barat, jl Anak Agung Gde Agung No.1 Jakarta, tepatnya disamping Kedutaan Besar Tiongkok di Indonesia.

Alex, Owner Tian Tian Rice Yogurt disela acara peresmian gerai Tian tian rice Yogurt tersebut pada wartawan menjelaskan, bahwa Tian tian Rice Yogurt didirikan atas kerjasama dengan Pengusaha Rice yogurt Australia, dan kita membuka di Indonesia, dengan mana Tian tian rice Yogurt, ini merupakan minuman bergizi, sehat dan membuat kita kenyang, karena merupakan kombinasi antara Yogurt, Buah Segar dan Beras Hitam, dan semua asli dari Indonesia, dimana Yogurt dibuat oleh Pabrik di Indonesia, demikian juga beras hitam serta buah-buahan adalah asli buah lokal, kita tidak menggunakan makanan atau buah kaleng, semua buah segar, ini karena kecintaan kita terhadap Indonesia, ungkapnya.

Yogurt sebagai salahsatu hasil fermentasi Susu yang menyehatkan, dan sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia, pecinta Tian tian rice Yogurt bisa memilih jenis buah sesuai selera, yaitu Jeruk, Mangga, Strobery dan Nanas, dan Beras Hitam memiliki kandungan gizi, mengandung Anti Oksidan serta vitamin B6, dan kaya mineral, sehingga penikmat minuman Yogurt bisa sambul mengunyah, dan tidak sekedar minum, dengan segelas Rice Yogurt, maka akan mampu menahan lapar hingga 4 jam, papar Alex.

Gerai Minuman Rice Yogurt dengan nama Tian tian rice Yogurt ini memang baru pertama dibuka di Indonesia, di Menara CoHive Kuningan Jaksel, dan dalam waktu dekat akan kita buka 2 Gerai lagi di wilayah Jakarta, saat ini memang sudah banyak yang ingin berinvestasi dengan sistem Franchise, sehingga nantinya akan lebih banyak lagi kita buka di Jakarta maupun Provinsi lain di Indonesia.

Untuk harga cukup terjangkau, dimana untuk ukuran sedang, seharga Rp. 27.000,- dan yang besar Rp. 38.000,- selama promo saat ini adalah by one get one, serta bon pembelian akan kita undi setiap 1 jam, dengan hadiah uang tunai Rp. 100.000,-. Dan selama promosi ini juga kita berikan hadiah pengharum mobil aroma Yogurt, Untuk kemasan juga sangat ramah lingkungan, karena Sedotan minuman dibuat dari Tepung Terigu dan Beras Hitam, sehingga bisa dimakan atau jika dibuang akan mudah hancur tambah Alex. (Nrl).