Rakor Paguyuban Jawa Tengah 2019 dan Tasyakuran HUT PJT ke 24 Th

Nurul KRedaksi - Selasa | 12 November 2019 | WIB
Rakor Paguyuban Jawa Tengah  2019 dan Tasyakuran HUT PJT ke 24 Th
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Rakor Paguyuban Jawa Tengah 2019 dan Tasyakuran HUT PJT ke 24 Th

Dalam rangka HUT Paguyuban Jawa Tengah yang ke 24 Th, maka PJT bekerja sama dengan Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah, akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Tasyakuran yang akan diikuti oleh 35 Paguyuban dan 60 Komunitas dari seluruh Jawa Tengah.

Rapat Koordinasi akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16 November 2019, jam 09.00 - 15.00 di Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah, dengan memilih Tema "Meningkatkan Sinergitas Paguyuban dan Komunitas dalam mengimplementasikan Program Kerja yang Konkrit dan Berhasil Guna “ .
Rakor kali ini selain diikuti oleh Paguyuban dan Komunitas se Jabodetabek, juga oleh Pengurus internal PJT.

Sesuai dengan maksud dan tujuannya, maka Rakor PJT ditargetkan dapat melakukan evaluasi terkait dengan pelaksanaan progam kerja selama Th 2019 dan menyusun rencana program kerja Th 2020 per masin-masing Bidang. Selain itu juga untuk menilai kinerja masing-masing pengurus terutama dalam hal realisasi program kerjanya.

Sedangkan Tasyakuran HUT PJT yang ke 24 Th yang dilaksanakan bertepatan dng peringgatan Maulid Nabi Muhammad SAW , merupakan puncak kegiatan dari berbagai event dalam rangka memeriahkan HUT PJT ke 24 Th, yaitu Baksos Donor Darah dan Lomba Tari Tradisi Nusantara tingkat nasional.

Pada usianya yang ke 24 Th ini, PJT diharapkan dapat berperan aktif dan tetap konsisten dalam memberikan pengabdiannya untuk bangsa dan negara Indonesia melalui implementasi program kerjanya sesuai dengan visi dan misi PJT, terutama dalam mewujudkan Indonesia Maju.

Perayaan HUT PJT kali ini diharapkan akan dihadiri oleh Bp. Wiranto selaku Ketua Pembina PJT dan Bp. Ganjar Pranowo, Gubermur Jawa Tengah selaku Wakil Ketua Pembina PJT, serta Pejabat dan Tokoh Masyarakat Jawa Tengah di Jabodetabek. (Frahma Al)