RELAWAN TIDAK BOLEH BERHENTI SEBATAS KEMENANGAN

Nurul KRedaksi - Senin | 11 November 2019 | WIB
RELAWAN TIDAK BOLEH BERHENTI SEBATAS KEMENANGAN
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

RELAWAN TIDAK BOLEH BERHENTI SEBATAS KEMENANGAN

Team Khusus Relawan Bangsa (TKRB) perlu dibentuk sebagai team kerja, team penghubung antara Istana dan Relawan. Norman sebagai Penggagas dari Team Kerja Relawan Sukabumi Menteng adalah kumpulan relawan lama , melihat percepatan pembangunan SDM, pemberdayaan ekonomi maka perlu mendorong peranan relawan diseluruh Indonesia yang tadinya sebagai team pemenangan jokowi Maaruf Amin dapat diberdayakan maksimal

TEAM KHUSUS Relawan Bangsa (TKRB) gagasan inovatif ini perlu dipertimbangkan Presiden Jokowi sebagai bentuk Kepedulian dan Kesetiaan anak Bangsa terhadap Tanah Airnya.
KP Norman sebagai Ketum PERNUSA juga dari kelompok Team kerja Relawan Sukabumi Menteng ini tentu dgn suatu alasan yang diantisipasi manakala instrumen dan kelembagaan politik tdk begitu produktif mensupport pemerintahan Presiden Jokowi di pemerintahan untuk percepatan pembangunan di beberapa sektor dalam lima tahun ini.

Jika terwujud TEAM KHUSUS tentu akan selektif menempatkan orang orang yg kredible dan terukur Kompotensinya dari pengalaman pergerakan Relawan dan Tim Sukses, kita harus bisa mengawal program program presiden 5 tahun kedepan ujar Kp Norman.
Dengan menempatkan orang yang kredible dan kompetensi yang mumpuni , program program jokowi 5 tahun kedapan bisa terealisasi dengan baik, dan kedepanya bisa dinikmati oleh generasi bangsa berikutnya.