Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad menjadi tuan rumah kegiatan "Silaturahmi Alumni Andalan 88 A"

Nurul KRedaksi - Senin | 11 November 2019 | WIB
Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad menjadi tuan rumah kegiatan
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad menjadi tuan rumah kegiatan "Silaturahmi Alumni Andalan 88 A" di Markas Divisi Infanteri I Kostrad

Cilodong, Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menjadi tuan rumah kegiatan "Silaturahmi Alumni Andalan 88 A" di Markas Divisi Infanteri I Kostrad, Cilodong, Sabtu (9/11). Kegiatan ini dihadiri dari AD, AL, AU dan Kepolisian.

Kegiatan Gowes Andalan 88 ini juga dihadiri Kapolri, Kapolda Metrojaya, dan ratusan pejabat lainnya yang tergabung dalam alumni Akabri 88 A.

Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P, M.I.P secara langsung menyambut para pejabat tersebut di lapangan Hitam Madivif 1 Kostrad dan menyampaikan "Selamat Datang di Madivif 1 Kostrad Cilodong dan selamat mengikuti olahraga bersama dengan cara Gowes ini guna mempererat tali silaturrahmi antar matra.", tegas Beliau.

Acara Gowes ini dilaksanakan dengan jarak + 33 KM yang dimulai atau start dari Madivif 1 Kostrad Cilodong-jln raya Jakarta Bogor-Margonda-Pasar Minggu dan diakhiri atau finish di Mapolda Metro Jaya. Rangkaian kegiatan pun dilaksanakan disana. Salah satu diantaranya adalah pengarahan Kapolri, mengenang memori semasa melaksanakan Taruna Akabri, hiburan dan pembacaan kupon undian berhadiah.(Nrl).