Danramil 23/Ceper Berikan Arahan Dan Mengevaluasi Babinsanya

Nurul KRedaksi - Sabtu | 19 Oktober 2019 | WIB
Danramil 23/Ceper Berikan Arahan Dan Mengevaluasi Babinsanya
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Danramil 23/Ceper Berikan Arahan Dan Mengevaluasi Babinsanya
Kodim Klaten - Danramil 23/Ceper Berikan Arahan Dan Mengevaluasi Babinsanya

Tugas kewilayahan tiap hari selalu silih berganti sebagai salah satu satuan TNI yang paling bawah, komando rayon militer di ceper, selalu mengemban tugas yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan berpegang teguh pada perintah/prosedur satuan atasnya yaitu, kodim 0723/klaten. Disela tugas yang begitu padat ini, komandan koramil Kapten Czi Rusmani meluangkan waktunya mengumpulkan para babinsanya untuk memberikan pengarahan serta evaluasi untuk kesiapan tugas kedepan di wilayah, Selasa (15/10/19)

Komandan merupakan pemimpin sekaligus seorang sosok bapak, yang mampu memimpin, memerintah, menegur/membenahi, mengarahkan, serta melindungi dan bertanggung jawab terhadap anggotanya.

Kapten czi rusmani menyampaikan beberapa hal kepada babinsanya diantaranya dalam perkembangan ilmu teknologi ini kita semua harus bijak dalam menggunakan medsos baik itu faccebok, wa instagram, twitter, telegram, dan lainnya.

“ saya mengingatkan kita harus berhati-hati jangan mudah membuat status ataupun malah memberikan komen negatif di medsos , orang bijak bilang mulutmu adalah harimaumu, jadi segala ucapan, tutur kata kita akan berdampak pada kita bahkan orang lain, “ kata Danramil.

Hati-hati dalam bertugas atau berbuat apapun jaga keamanan personel maupun materiil dan juga menggunakan medsos harus dewasa dan bijak apalagi kita semua adalah keluarga besar TNI. Kodim Klaten