Fuji Film Luncurkan Produk instax printer

Nurul KRedaksi - Kamis | 03 Oktober 2019 | WIB
Fuji Film Luncurkan Produk instax printer
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Fuji Film Luncurkan Produk instax printer

Teknologi Printer kini semakin berkembang guna memenuhi permintaan pasar, dan Fuji Film kini membidik generasi millennial, dengan meluncurkan mini printer yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun, yaitu instax printer Fuji Film.

Printer terbaru keluaran dari Fujifilm ini juga terkoneksi dengan smartphone, inovasi teknologi event photography Ini bukan sekedar mengambil gambar, tapi juga berbagi. jadinya kita semakin dekat lagi dengan orang-orang terdekat kita.

Untuk kertas printer produk Instax Mini, jadi ini adalah paling baru dari produk kita tiga warna, jadi memang kita berusaha memberikan layanan dan produk terbaik, ungkap Livia Setyabrata, asisten marketing Manager Fujifilm.

Lebih jauh dijelaskan bahwa Fujifilm Instax Printer memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil dengan smartphone atau tablet menggunakan aplikasi Fujifilm instax yang dapat didownload gratis untuk Android dan iOS, anda juga dapat langsung memprint foto yang anda jepret menggunakan kamera apapun, Setiap hasil cetak dari Instax printer memiliki ukuran 2,4 x 1,8″ sama dengan kertas untuk instax mini dengan resolusi 320 dpi dan dicetak dalam waktu sekitar 10 detik.
SP-2 juga dilengkapi dengan tombol cetak ulang (reprint) yang memungkinkan Anda membuat salinan, anda juga dapat menambahkan beberapa template dan filter, dan upload gambar Anda ke situs jejaring sosial. Selain itu, Instax printer juga dilengkapi dengan baterai isi ulang yang membutuhkan waktu isi ulang sekitar 90 menit, ungkapnya. (Nrl)