FESTIVAL BAKSO & MIE NUSANTARA, Living World Hadirkan Cita Rasa Nusantara untuk Para Pecinta Kuliner

Nurul KRedaksi - Senin | 30 September 2019 | WIB
FESTIVAL BAKSO & MIE NUSANTARA, Living World Hadirkan Cita Rasa Nusantara untuk Para Pecinta Kuliner
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

FESTIVAL BAKSO & MIE NUSANTARA
Living World Hadirkan Cita Rasa Nusantara untuk Para Pecinta Kuliner

Alam Sutera, September 2019 – Spesial untuk para pecinta Bakso dan Mie, Living World selenggarakan “Festival Bakso & Mie Nusantara” mulai dari tanggal 27 September sampai dengan 6 Oktober 2019 di West Boulevard Living World Alam Sutera.

Terdapat lebih dari 30 stand kuliner yang siap memanjakan lidah para pengunjung setia dengan ragam sajian Bakso dan Mie legendaris, seperti Bakso Atom, Bakso Rusuk Mas Ay, Tahu Bakso Trinil, Bakso Pedas Dower, Bagoja, Bakso Gepeng Didi, Bambu Hijau Bakwan Malang, Mie Kocok Bandung Dapur Pasundan, Bakmi Keriting Siantar, Mie Pedas Warung Jumbo, dan Bakmi Mercon Ha-El. Kemudian bukan hanya Bakso dan Mie, Living World Alam Sutera juga menghadirkan jajanan pencuci mulut seperti Sinar Garut Putra Abah 1959, Cendol Bandung, Ketan Susu Kemayoran, dan masih banyak lagi.

“Dari banyaknya ragam kuliner Indonesia, kami mengangkat festival Bakso dan Mie karena Bakso dan Mie merupakan salah satu sajian yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Kami mengakomodir kuliner khas Indonesia ke dalam satu tempat agar masyarakat dapat mencicipi sajian spesial dari tiap stand kuliner yang ada”, ujar Adrian Pranata selaku General Manager Living World Alam Sutera.

Festival ini diselenggarakan untuk menghibur para pengunjung dengan menghadirkan cita rasa kuliner nikmat dalam satu tempat, serta tentunya dapat menjadi referensi bagi pecinta bakso dan mie yang ingin menikmati berbagai macam sajian lezat khas nusantara. Selain bertujuan untuk memanjakan lidah para pengunjung, festival ini juga diadakan untuk memajukan UMKM kuliner Indonesia.