Babinsa Koramil Karanganom Ikuti Upacara Di Kecamatan

Nurul KRedaksi - Rabu | 18 September 2019 | WIB
Babinsa Koramil Karanganom Ikuti Upacara Di Kecamatan
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Babinsa Koramil Karanganom Ikuti Upacara Di Kecamatan
Kodim Klaten IT - Babinsa Koramil Karanganom Ikuti Upacara Di Kecamatan

Babinsa Koramil Karanganom Kodim 0723/Klaten Serma Suprapto mengikuti upacara bendera 17-an di halaman Kantor Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten bersama dengan seluruh Muspika Kecamatan dan perangkat Desa, Selasa (17/09/19).

Dalam amanatnya Camat Karanganom menyampaikan bahwa setiap desa harus segera membuat rincian penggunaan dana desa yang sudah mencapai tahap Tiga, telah diadakannya Launching Desa digital bukan sekedar untuk menyombongkan diri melainkan untuk pengembangan sumber daya masyarakat.

Sebagai amanah dari Bupati Klaten maka semua pihak harus saling mendukung demi kemajuan bersama, kepada tenaga kesehatan supaya lebih meningkatkan serta menekankan program-program kesehatan juga program keluarga berencana.

Selain itu setiap hari Rabu malam diadakan Serasehan bertempat di aula Kec. Karanganom dan mengundang seluruh Muspika serta masyarakat untuk hadir supaya terjalin keakraban antar rekan kerja juga dapat menyaring aspirasi dari semua pihak, imbuhnya.

Pada kesempatan itu Camat Karanganom juga mengharapkan peran aktif dari anggota Koramil 14/Karanganom untuk selalu membantu dan mendukung setiap kegiatan yang diprogramkan pemerintah kecamatan Karanganom. (Kodim Klaten IT)