PANGKOARMADA III MOTIVASI TIM KARATE KEJURNAS PIALA PANGLIMA TNI

Nurul KRedaksi - Selasa | 03 September 2019 | WIB
PANGKOARMADA III MOTIVASI TIM KARATE  KEJURNAS PIALA PANGLIMA TNI
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

PANGKOARMADA III MOTIVASI TIM KARATE KEJURNAS PIALA PANGLIMA TNI

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., memotivasi prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan karate di lapangan futsal Markas Panglima Mako Koarmada III, Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (2/9) sore. Latihan tersebut sebagai persiapan dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI VII tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 s.d. 16 September 2019 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Kejurnas Karate tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 TNI tahun 2019. Pada Kejurnas Karate tersebut, Koarmada III melibatkan satu tim Karate untuk Kumite maupun Kata. Pada sesi latihan, Pangkoarmada III memotivasi Tim Karate Koarmada III dengan cara berbincang-bincang dari hati ke hati sambil menekankan agar senantiasa konsentrasi dan fokus selama latihan.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI Suaf Yanu HArdani dan sejumlah pejabat Koarmada lainnya. Tim Karate Koarmada III akan bertanding di Kelas Senior Putra, yaitu Kata Perorangan, Kumite Perorangan Putra -55 kg dan Kumite Perorangan Putra -67 kg serta Kumite Beregu Putra. Kelas Senior Putri yaitu Kumite Perorangan Putri -55 kg, Kumite Perorangan Putri -61 kg.