Dandim 0501 Jakarta Pusat Ajak Tokoh Masyarakat Bangun Kebersamaan Keamanan Ibukota

PriyonoRedaksi - Rabu | 15 Mei 2019 | WIB
Dandim 0501 Jakarta Pusat Ajak Tokoh Masyarakat Bangun Kebersamaan Keamanan Ibukota
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Dandim 0501 Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhayana Ajak Tokoh Masyarakat Bangun Kebersamaan Jaga Ibukota, Pasca Pemilu dan Pilpres 2019

Disela acara Buka Puasa Bersama jajaran Kodim 0501/JP serta seluruh Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas dan Tokoh Agama, Komandan Kodim 0501 Jakarta Pusat,
Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengajak seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan pimpinan Ormas di Jakarta Pusat, untuk selalu menjaga persatuan dan Kebersamaan dalam menjaga Ibukota Jakarta ini, khususnya pasca Pemilu dan Pilpres 2019.

Diakuinya dalam menjaga ketertiban dan keamanan Ibukota, jajaran Kodim Jakpus selalu siap membantu Polri.

Dibulan Suci Ramadhan ini, Kita semua wajib melaksanakan ibadah puasa, momentum ibadah di bulan Romadhon ini kita juga dijadikan sebagai suatu momentum untuk lebih mengakrabkan lagi persatuan diantara kita. semua diawali dari pimpinan kotanya yang kompak, bersatu saling sinergis dan saling mendukung.

Bersama stakeholder semuanya kita ajak para tokoh-tokoh masyarakatnya, tokoh Agama, pimpinan ormas, Insyaallah masyarakat juga, akan melihat apabila kita semua sudah bersatu, wilayah kota selalu aman. apapun dinamikanya, apapun situasinya tidak perlu khawatirkan, bahwa semua komponen di Jakarta semuanya Bersatu padu dan menginginkan perdamaian di wilayah kita, tegasnya.