DPP EMJI Pusat dan EMJI Banten Gelar Cek Kesehatan dan Tausiyah

PriyonoRedaksi - Senin | 11 Maret 2019 | WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

DPP EMJI Pusat dan EMJI Banten Gelar Cek Kesehatan dan Tausiyah

Bertempat di Kp. Serdang Rt 006 Rw 002 kel. Cipete, kec. Curug kota Serang, Banten DPP EMJI Pusat dan EMJI Banten Gelar Cek Kesehatan dan Tausiyah dan acara Tausiyah diisi oleh Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid (Penasehat EMJI) Kegiatan cek kesehatan gratis, digelar pada hari minggu , 10 Maret 2019, jam 14.00 - 16.30 di dihadiri oleh 250 peserta, dan di hadiri oleh DPP EMJI Pusat yaitu ketum EMJI Peby Magdalena serta Sekjen EMJI Utami Untoro juga dihadiri tamu kehormatan EMJI habib Reza Fauzan Al hamid.

Dalam tausyiahnya Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid mengungkapkan bahwa keberhasilan bisa diraih bila ada restu dari orang tua, dan ada Tokoh Nasional yang sangat dekat dengan orang tua, dalam setiap akan mengambil keputusan selalu memohon ijin orang tuanya, meminta Ridho Iklas orang tua, mencium kaki ibunya, setiap detik meminta restu ibunya, yaitu Joko Widodo atau Jokowi, sehingga kita bersyukur pak Jokowi dalam menyelesaikan permasalahannya terselesaikan dengan sempurna, karena ibunya iklas, sehingga diberikan jalan yg terbaik, papar Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid.

Dan usai memberikan Tausyiah Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid memberikan sorbannya kepada penduduk yang sepuh di kampung tersebut.

Sementara ditempat yang sama, Ketua EMJI Banten Eni Indri Hapsari mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka sejalan dengan program pemerintah, Emak Militan Jokowi (Emji) mengakui, sebelumnya telah mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di kawasan Cengkareng, Jakbar, dan hari ini di Banten.

Pemeriksaan kesehatan cuma-cuma yang diadakan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial di beberapa wilayah di Jakarta dan Banten, kegiatan yang bekerjasama dengan TRN tersebut juga bagian strategi pemenangan pasangan nomor urut 01 dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dilangsungkan pada 17 April 2019 mendatang.

“Kami mengadakan cek kesehatan gratis ini untuk melanjutkan dan memastikan program pemerintah berjalan dengan baik. Selain itu kita juga melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan serta mendorong agar Jokowi-Maruf Amin terpilih dua periode,” tutur Eni disela kegiatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, program yang dijalankan EMJI, selama ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Bahkan menurutnya, kegiatan cek kesehatan gratis ini merupakan masukan dari masyarakat, paparnya. (Nrl)