Perayaan Ulang Tahun Narendra Hamukti, Penuh Ungkapan Syukur

PriyonoRedaksi - Senin | 11 Februari 2019 | WIB
judul]
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Perayaan Ulang Tahun Narendra Hamukti, Penuh Ungkapan Syukur

Lagu-lagu Ulang Tahun mengiringi perayaan hari jadi Putra pertama pasangan Pengacara Kondang yang juga Pengusaha, Edy Mariotama Lubis dengan Euis Sartika, yaitu Putra tersayang Narendra Hamukti, pada Minggu 10 Februarti 2019. Teriring doa dari seluruh tamu undangan Semoga Narendra Hamukti selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan menjadi anak yang sholeh, yang kelak menjadi Orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Buat orangtua, ulang tahun Anak bukan sekedar perayaan atau bersenang-senang, namun Perayaan ulang tahun juga menjadi wujud syukur atas tumbuh kembang anak, Di samping itu, kesempatan ini juga memberikan kesempatan buat si kecil tampil berani di depan umum dan bersosialisasi dengan tamu yang datang.

Yang pasti, momen ini juga jadi cara orangtua menyenangkan buah hati, seperti yang dilakukan Pasangan Muda, Edy Mariotama Lubis dengan Euis Sartika, Konsep perayaan ulang tahun ke 3 tahun, Narendra Hamukti, memiliki kesan tersendiri, dimana konsep yang ditampilkan bernuansa Lalu Lintas dengan cerita lucu dan Badut berbentuk mobil-mobilan, belum lagi penampilan Sulap yang disajikan pesulap Pak Tarno, mampu menghipnotis anak-anak, dengan sulap-sulap lucunya, semua dirancang khusus untuk anak-anak dan terkesan mewah.

Irama musik Orgen Tunggal juga mengiringi hingga acara usai, mulai dari lagu anak-anak hingga lagu dewasa yang saat ini sedang trend, rasa bahagia juga terpancar pada Si Mungil Narendra Hamukti, semoga semakin pintar dan rajin belajar, meskipun baru duduk dibangdu Pendidikan Anak Usia Dini.