Hakim Pengadilan Tinggi Kuatkan Putusan PN Jakut, David Rahardja Tetap Menjadi Caleg Perindo

PriyonoRedaksi - Senin | 24 Desember 2018 | WIB
Hakim Pengadilan Tinggi Kuatkan Putusan PN Jakut, David Rahardja Tetap Menjadi Caleg Perindo
FOTO : PERNUSA / ISTIMEWA

Setelah ada penolakan Banding Jaksa di Pengadilan Tinggi, atas putusan bebas dirinya dari tuduhan politik uang Minyak Goreng. David Rahardja menggelar ucapan syukur dengan tumpengan bersama Baja Perindo, karena putusan telah inkrah, bahwa money politic yang dituduhkan pada dirinya memang tidak ada, dan kini David Rahardja sebagai Caleg DPRD DKI pada Partai Perindo daerah pemilihan Jakarta 2 dan nomor urut 2, yang meliputi daerah pemilihan Kecamatan Kelapa Gading, Kecamatan Cilincing dan Kecamatan Koja tersebut masih resmi sebagai peserta Pemilu 2019, sebagai Caleg DPRD DKI dari Partai Perindo DKI Jakarta 2.

David Rahardja mengaku bersyukur jika dirinya masih diijinkan untuk berkampanye, dan mensosialisasikan Partai Perindo, maupun mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg Perindo Nomor urut 2, dari Dapil Jakarta 2, karena Partai Perindo sebagai peserta Pemilu yang pertama dalam pesta Demokrasi 2019, masyarakat harus mengerti akan visi dan misi Partai Perindo untuk membangun bangsa dan negara kedepan, paparnya.

Dan untuk memanfaatkan kesempatan kampanye, David Rahardja juga melakukan pemeriksaan kesehatan mata, karena tidak boleh ada pemberian secara gratis, maka Baja Perindo menggelar bazar kaca mata murah, bagi masyarakat yang ingin membeli kaca mata, cukup membayar Rp. 2.000,- (dua ribu rupiah), bisa memilih kaca mata baca, baik yang minus maupun plus, ini dilakukan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan normal, tanpa ada gangguan kesehatan mata.

Disamping itu, dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Baja Perindo juga menggelar Senam Bersama, kegiatan rutin senam akan dilakukan setiap minggu pagi, agar usia hidup masyarakat juga bertambah, dan pihaknya juga bersyukur masyarakat sangat berantusias untuk senam bersama dan melakukan pemeriksaan mata, dari data yang ada hadir 700 orang, dan semua dapat terlayani dengan baik, dan berjalan dengan tertip hingga sore hari, untuk itu diharapkan masyarakat yang telah mengikuti cek kesehatam mata maupun membeli kaca mata murah, bisa bermanfaaat dan membantu aktivitas mereka sehari-hari, untuk membaca dan menonton televisi, dan Baja Perindo diharapkan bisa menggelar kegiatan seperti ini secara rutin ke masyarakat, ungkap David Rahardja yang bernomor punggung 2, Caleg Perindo Jakarta 2 ini. (Red)